Drama Koas

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalo koas itu paling banyak menghabiskan waktu, tenaga, dan uang...

Cuma mau cerita kalo pusing banget ngadepin permasalahan koas hahahahahahahaha drama gtl aing, drama pasien pulp capping aing. Lelah lelah. Aing mau punya pacar. Plis somebody chat me wkwkwkwkwk merana banget dah gue. Need someone to talk to. Mau calon suami ya Allah.... Wkwk blog ini saksi sejarah aing merana karena jomblo.

GTL alias gigi tiruan lepasan. Wes kok aku ndak maju2 yaaaa. Udah 2 bulan, dan tiap minggu kerja 2x, dan progressnya ya gitu weh. Huhu. Baru nyampe DVRS, bahkan udah 4x pertemuan belum selesai-selesai. Koas mau nangis, pasien juga mau namgis... Cape. Keluar uang iya, selesai belom. But, i know that someday, it will be finish. Mohon doanya..

Minggu ini rehat dulu dari GTL, karena jujur.... Gue udah burn out banget ngadepin drama GTL. Mulai dari drama sendok cetak pribadi kependekan, scp dan border molding rahang atas partner w dibuatin sama dokternya sedangkan gue harus berjuang sendiri, drama border molding gue ketinggalan, drama tanggul gigitan rahang atas tiba-tiba disuruh cetak ulang yang artinya gue harus ngulang beberapa tahapan ke belakang karena ga adaptasi dengan jaringan lunak, drama pasien gabisa relasi sentrik.... Ya Allah..... Kumaha ieu.....

Kaya tiap step pasti ada dramanya sendiri. Tiap naik tahapan pasti ada masalahnya sendiri. Sama kaya hidup tiap kita bertambah umur, pasti bertambah masalah. Beneran gabisa lancar oneshot langsung acc. Pas pertama kali kerja gtl gue beneran nangis pulang koas karena cape tapi ga ngasilin apa-apa. Beneran lelah batin. Di saat ekspektasi gue hari itu bisa acc, ternyata gue tertinggal jauuuuuuh banget dari partner gue. Ah sudahlah. Sekarang gue udah bisa lebih memelihara ekspektasi sih. Kalo ga di acc, ya wajar, soalnya emang kerjaan gue belom bagus. Need revisi.. Inget kata dok vita dan dok boni, prosto uangnya banyak hahahahahahahahaha aku tidak mau nanti di kemudian hari, menyia-nyiakan koin emasku karena harus merujuk ke spesialis prosto. Jadi dari sekarang aku harus bisa.


Need to talk about pasien pulp capping. Rasanya mau nyerah banget, ingin ganti pasien, tapi inget perjuangan mengeluarkan 25+140+50+100ribu untuk biaya rsgm +25 ribu untuk obat +12.5 ribu untuk beliin buah tangan, itu bukanlah hal yang mudah. Belum waktu dan jatah kursi 4x yang udah gue habiskan untuk kerja pasien... Rasanya jadi pengen punya pacar wk salah. Ya, rasanya pengen memperjuangkan sampe akhir. Dari pulp capping lepas, pasien sakit, overhang lalu periodontitis. Khawatir banget jadi pulpitis irreversibel. Huhu cape.... Terbesit rasa penyesalan yang harusnya gaboleh disesalin, 'kenapa gue dulu milih pasien ini untuk gue jadiin pasien pulp capping'. Ya. ini pilihan gue. Harusnya gue bertanggung jawab sampai akhir...

Seminggu kebelakang kerja setiap hari bahkan hari kamis gue kerja dua shift yang keduanya tidak menghasilkan acc, hanya memperbaiki. Capeeeee banget. Tapi jadi inget kalo emang finish linenya di depan mata banget. Gue mau kerja punya duit sendiri biar bisa beli album dan merch bts dengan uang gue sendiri. Dan yang pasti gue mau nikah hahahahaha.

Emang ya setiap perjalanan pasien koas, selalu ada aja dramanya. Gatau ya kenapa gabisa mulusss lancar kaya orang-orang. Apakah gue kurang ibadah? Apakah gue kurang berdoa? Apakah gue kurang belajar? Ataukah gue kurang beruntung? Jadi ingin introspeksi diri. Jadi ingin membuat analisa swot terhadap diri sendiri.


Ah sudahlah.
Bismillah. Semoga ke depannya jalan menuju dokter gigi di lancarkan. Amiiin.


Bandung, 21 Maret 2021
- nisrinaqotrun -


Comments

salam kenal mba.. ingin kenal dengan mba nisrina lebih lanjut boleh mba?

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah