This is My First Post!

Helo friend.
Yeah, this is my first time i post something in my blog blog :) lebih tepatnya sih first time buat blog, haha, maklum baru ngerti. Oya I think you can't find my post with english language, because I can't speak English well. Yaaa maaf maaf aja deh kalo kaya gitu, walaupun saya sudah les di LIA bertahun-tahun tapi tetap saja saya tidak lancar dan mahir berbahasa inggrisnya. Mungkin memang ditakdirkan seperti itu kali hidup gue ya? Kapan ya gue bisa pinter cas cis cus bahassa inggris? Oke ini udah ngaco kemana tau, kembali ke cerita. Iya, jadi asal mulanya saya tidak ingin membuat blog, karena males mostinginnya, tetapi yaa gimana kalo gue coba-coba dulu aja deh buat blog biar gak gapteklah, hahay~. Oke akhirnya terciptalah blog baru saya ini.
Taraaa!!!
Akhirnya terciptalah blog sederhana nan gak jelas ini, ya semoga anda bisa terhibur atau terpikat *apacoba?gakjelasbanget* dengan blog saya ini.
Oke sebelumnya saya belom memperkenalkan diri kepada kalian semua, perkenalkan nama saya Nisrina Qotrunnada, teman-teman saya sih biasanya memanggil saya Ninis, tapi kadang ada juga yang memanggil Nana atau Rina, wah kalo udah dipanggil kaya gitu gue paling males tuh. Kenapa? Pake nanya lagi, itu kan bukan nama panggilan gue,jadi jelas aja gue gak bakalan nengok atopun ngebales sapaannya. Yaa maaf bukannya sombong, tapi kan gue udah kebiasaan dipanggil Ninis dari lahir, jadi gue 'agak' aneh aja pas dipanggil Nana atau Rina haha, begitu juga lo kalo lo udah dipanggil si 'inu' sejak lahir pasti kalo tiba-tiba dipanggil si 'anu' jadi aneh kan? oke gue rasa cukup perkenalannya sampai disini dulu, mudah-mudahan gue bisa ngepost lagi kalo masih ada waktu, umur, dan kesempatan di lain waktu.


Terima kasih telah visit dan mengunjungi blog saya. :D

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah