Jodoh

yaaa ini kegiatan usil bin marusil bunda, ralat maksud gue emak gue.

When i was praying with avidly plus 'lebay' efec, my mother furled hers 'sajadah and mukena' and said a world that outrage for me.
gue : *berdo'a dengan khusyuk sekhusyuk-khusyuknya make efek lebay-lebay gitcu.*
Bunda : "ya Allah berikanlah saya jodoh...." *sambil melipat mukena dan sajadah kemudian berlalu*
Gue : *berhenti sejenak terus...* BUAKAKAKAKAKAKAKAKA" *ngakak sengakak-ngakaknya dan menghentikan berdo'a*
Bunda : "loh? Kenapa ka?"
Gue : "Ah, bunda mah jahat sih"
Bunda : "Jahat kenapa? Kan ceritanya kakak lagi berdo'a biar dimudahkan jodohnya, lagian juga Allah ga mungkin ngasih kakak jodoh sekarang kan? Masa iya abis SMA kakak mau langsung nikah ._. "
Gue : *dengan tampang pura-pura kesal* "Iya iya....." -____- "Alasan, bilang aja mau ngatain."

Yaaa begitulah emak saya, agak mengesalkan tetapi bijak dan baik hati. I'm proud have mother like you mom :))

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah