Ayaaaaaaah :'''''''''(((((

Gue sangaaaaaat amaaat sebal hari ini karena ayah gue operasi dan beliau baru bilang tadi pagi, pas dibilangin "deg" hati gue langsung cenat cenut gak karuan. Ayah, kenapa Ayah baru bilang tadi pagi sih? Aku kan anakmu, aku ingin Ayah tidak merahasiakan sesuatu padaku :'(

Ayah, aku ingin engkau segera sembuh dari sakitmu, maafkan aku yah, selama ini aku Nisrina Qotrunnada belum bisa menjadi anak yang berbakti, aku belum bisa mempersembahkan yang terbaik buat Ayah. Aku selalu berdo'a agar Ayah bisa sembuh, Ayah bisa sedia kala pas aku SD dan SMP :').

Ayah, aku masih memiliki 2 orang adik yang masih kecil. Aku ingin kau memiliki semangat hidup yang tinggi! Aku tahu jika kanker bukanlah penyakit biasa, apalagi sudah stadium 4A dan letaknya di paru-paru. Aku tau itu itu penyakit mematikan, tapi aku yakin kalo SEMUA PENYAKIT PASTILAH ADA OBATNYA!
SEMANGAT YAH! Aku dan kami, anak-anakmu disini selalu ada untukmu. Kami mendo'akan untuk kesembuhanmu Ayah. Aku tahu semua butuh proses dan aku akan akan menunggu selama apapun untuk kesembuhan engkau :)

Bunda, aku mengerti perasaanmu Bunda, pasti sangat sesak jika seseorang yang sangat amat engkau cintai menderita penyakit mematikan. Apalagi engkau masih memiliki aku dan adik-adikku yang masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah. Maafkan Ninis jika Ninis belum bisa mengurus diri dengan benar.
Aku akan selalu membantumu sebisa mungkin Bunda. Aku sangat mencintaimu.

Ya Allah, aku tahu engkau akan memberikan yang terbaik untuk Ayahku ya Allah.


Di dalam Al-Qur'an jelas-jelas tertera bahwa, "tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan kecuali 3, yaitu penyakit tua, albino dan satu lagi saya lupa tapi bukan kanker, kanker bisa disembuhkan."

SO SEMANGAT NIIIISSS!! CHEER UP :))))))

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah