Tero :)

B 2011 WJ
Lihat mobil dan bonekanya. Jangan lihat orangnya. Awas nanti naksir!
Yang ini sahabat gue lagi belajar nyetir.
Big thanks to my beloved mother and especially my beloved father who give me this car. I gave him name, Tero. Although he is second, I love him so much <3 Jadi, mobil ini adalah warisan dari ayah, asalkan bisa memakainya dengan baik, rapi, terjaga, dan tidak merusaknya ya..silakan dipakai saja :) tetapi berhubung adik saya belum bisa menyetir semua. Ya saya pakai saja untuk sarana transportasi saya.

Oh iya, mobil ini juga sering dipakai teman-teman saya untuk belajar mobil, seperti contohnya manusia di atas, sahabat saya.

Dan tak jarang pula mobil ini disetirin samaaa...yaaa sama... samaaaa... orang handal yang mengajarkan saya untuk belajar mengendarai mobil dengan baik, benar, serta elegan. Walaupun bukan dia yang mengajarkan saya mengendarai sebuah mobil, melainkan ayah saya, tetapi dia itu mengajarkan saya agar menjaga jarak di kanan serta kiri, mengajarkan saya parkir di tempat sempit, mengajarkan cara mendahului mobil-mobil lain di depan, atau bahkan sampai berdebat antara L untuk tanjakan atau turunan yang ujung-ujungnya saya harus mengalah karena saya mengetahui bahwa dia lebih handal menyetir dibanding saya. Ya, intinya mobil saya sering kali disetiri olehnya. Terima kasih ya yang di sana, terima kasih telah menjadi supir sementara saya :)
Daaaan...

Terima kasih ayah :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah