It's so.......

Selamat malam dunia :)

Yaps malam ini saya online ngebloging sambil membuat tugas PAB FKG Unpad 2012 ini. Sambil menyelam minum airlah~ Tadi baru sedikit-sedikit nanya sama drg.Elista wali murid Bunda eh gatau deng mungkin temennya Bunda kali.

Tadinya mau ngelanjutin buat tugas, tapiii....... contohnya di ambil pinjem sama Hanafi , si cowok Surakarta temen sekelompok gue itu. Yoweslah aku ya sing ngerjain yang lain saja.

----------------------------------------------------------------------------
Sebenarnya gatau mau ngepost apa tetapi di sini saya sangat bosan sekali, gak ada Dechan alias Nayla yang biasanya gue gangguin.
Gue dan Nayla {}


Nayla dan Bunda xoxo




Sepi saupa, sepi saupi.

Mau banget kenalan nyamperin temen sebelah kamar gue.
Oiya kamar gue kamar nomor 26, letaknya di sebelah sebelahnya tangga. Entah kenapa di Unpad ini gue dikelilingi angka berbelakang 6 terus. Entah kelompok PRABUlah, angka belakang KTMlah, sampe-sampe kamar kos juga belakangnya 6. Hufftthh.... Cukup.

----------------------------------------------------------------------------

Oiya, aku mau ngenalin nih temen-temen sekelompokku ketika PAB Unpad ini.
Dimulai dari ketuanya yaa...*btw gambarnya aku masukkan besok yaaaa*

  1. Fatmala Savitri (Vivi). Ketua gahoel anak Tangerang Selatan. Sangat bertanggung jawab.
  2. Luqman Hanafi (Hanafi). Ini si orang Surakarta yang di awal gue ceritain.
  3. Alysa Widyatari K. (Alysa). Make behel warna merah saat ini
  4. Nada Kamilia (Nada). Sekilas mirip Dinda Aulia Shakinah, temen SMP gue, tapi sekilas mirip Riffani Aditya. Orang Batam. *CIEEEE* Note:untung gue gak dipanggil Nada juga.
  5. Carla Inggrita (Carla). Anak Bandung yang gak bisa berbicara bahasa Sunda. Gue kira orang Ambon/Manado/Papua taunya Jawa tulen -__-
  6. Fauziah Kautsara. (Fauziah). Orang Cirebon, kalo ngomong mirip sama sepupu-sepupu gue yang di Cirebon.
  7. Intan Deviani H. (Intan). Urang Bandung kota, jadi lumayan gaul.
  8. Nisrina Qotrunnada (Ninis). Ini gue. Orang Jakarta yang sangat susah ngomong "aku kamu" apalagi ke lawan jenis.
  9. Amelia Alfiani (Amel). Orang Tanjung Priuk, tepi laut. Siapa suka boleh ikut.
  10. Mokhammad Andyka Samodra Putra (Andyka). Anak Malang.
  11. Dinda A. I. (Dinda). Anak Bandung juga yang mirip Devita mantan korwad REMAS angkatan gue.
  12. Shafira M (Fira). Anak Bandung (lagi) yang gaul tapi bisa ngomong aku kamu lancar. Make behel, kakak kelas sih sebenernya.
  13. Emilia Aprilia (Emil/Lia/April) (?). Dia belum pernah dateng. Sekian.
Beraneka ragamkan temen sekelompok gue? Yaps. Semoga kita lulus PAB ya kawan-kawan :D PAB ini mudah kok jika dijalanin dengan hati yang lapang. :) Jangan mengeluh!! Semangat semangat kawan-kawan baru! Semangat lulus PAB!!! Biar diakui jadi KEMA FKG UNPAD! YEAAYYYYY!!


Terima kasih sudah membaca :)

Sincerely,
White Rose :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah