JATINANGOOOR!!! :D

Selamat malam kawan-kawan :)
Malam ini adalah malam minggu dan kalian tau? Aku sendirian di dalam kamar kosan ini hanya ditemani oleh laptop, lemari, kasur, dispenser, cucian kotor, tugas buat PAB (semacam ospek untuk anak FKG Unpad), televisi yang ternyata kata bapak penjaga kosnya gak bisa nyala kecuali memakai televisi kabel, kamar mandi dan sebagainya.

Huffffftttttthhhhh... </3

Agak miris sih, apalagi tadi bunda menelepon, katanya Adek Nayla kangen. Dan...air mataku pun menetes perlahan. Aduh kangen rumah nih. :")

Lumayan kangen sih sama mereka, apalagi tadi setelah technical meeting yang agak cukup sangat melelahkan, oke ini pemborosan kata.

Gue baru aja pindahan kemaren siang, dari Jakarta berangkat pukul setengah 9 pagi, sampai di Jatinangor, yang sangat amat panas ketika siang hari, pukul 12 siang dikarenakan macet di pintu keluar tol Jati Bening. Setelah sampaiiii jeng jeng...gue pun langsung berberes kamar.

Oh iya, penasaran gak sama kamar gue? Penasaran kan? Penasaran banget banget banget banget?

Yaps, katanya sih kamar gue 3x3 dengan kamar mandi dalem yang sempitnya naudzubillah. Sama kamar mandi di Darunnajah, SMP gue, aja masih besaran kamar mandi di DN.

Okeh ini dia kamar gue satu jam setelah pindahan....





Dan.... Ini kamar gue 5 jam setelah pindahan.....


Ini gara-gara tugas PAB yang Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar! Hmm... Cukup sulit :") makasih loh kakak-kakakku, eh maksud saya akang dan teteh :""")

Okeh, jadi di Unpad ini kita dibiasakan memanggil kakak senior kita dengan akang atau teteh because of ini daerah Sumedang, Jawa Barat yang mayoritas masyarakat sekitarnya teh berbahasa sunda. That's why I must speak with Sundanese kalo gak mau ditipu *kalo yang ini kata Kang Jajang, satpam merangkap OB di Salemba Group Kalisari tempat menimba ilmu les selama tiga tahun*

Dan lo harus tau guys!
Gue aja ngomong "lo gue" kata siapa gitu, gue lupa temen sekelompok gue pas PAB, "Kalo kamu ngomong lo gue sama orang sunda asli nanti dianggepnya sombong, malah dijauhin."

Gleeeeekkkk........................

Dan betapa lucunya gue mendengar temen gue yang berjenis kelamin lelaki manggil gue make aku kamu -__-
padahalkan yang selama ini manggil gue dengan kamu, ya cumaa...kamu doang *eh.

-----------------------------------------------------------------------------------

Oiyaa!! Sebelumnya aku belum pernah cerita ya?
Alhamdulillah banget. Subhanallah, Allahu Akbar gue keterima di FKG Unpad, yapskii cita-cita gue emang jadi drg.Nisrina sihiiiww :3

Apa perlu gue tunjukkin buktinya???? Kasih deeeeh....





yaa although Unpad is the second chance for me, I know that Allah gimme the best, not better. I believe in my Lord :)

Gue emang ikut SIMAK, udah bayar, tinggal test aja sih dua hari setelah pengumuman SNMPTN, masih pengeeeen banget di UI, tapi Bunda berkata....
"Masih banyak anak bangsa lain yang belum dapet PTN dan mengharapkan untuk segera diterima, sedangkan kamu sudah dapat pilihan malah di sia-siakan."
SADAAAAPPPPPPPPP!!!! Iya deh Mih aku dengarkan {}{}

---------------------------------------------------------------------------------------
Akhirul kata, gue capek guys, dua hari dua malam begadang untuk menyelesaikan tugas PAB. Tapi gue teteup cemungudh! GUE PASTI LULUS PAB!!!!!!!

PS: Gue belum mandi sore loh, terus gue belom beresin kamar, belum makan malem, belum nyari makanan buat sahur, dan gue belum nyuci padahal besok harus ngerjain tugas kelompok PAB lagi di kosannya Andika. PFFFTTTT.... btw, ospek ini gak separah yang lo sangka guys. Ospek di FKG paling mending dibandingkan anak Fakultas lain. So, jalanin waelaah..

Sincerely,
White Rose :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah