DRAFT

DRAFT :
Gue gak kemana-mana kok. Gue gak ngabarin lo? Eh ntar dulu, bukannya lo ya yang gak ngabarin gue? Lo dengan seenak jidat lo pindah-pindah tempat ngobrol. Gue bahkan gak tau harus ngabarin lo kemana lagi.

Dan terus gue harus ngapain lagi sekarang? Nelpon lo tiap hari buat ngasih kabar? Nyokap gue yang ada aliran darah dalam diri gue aja gak pernah gue kabarin setiap hari. Sedangkan lo, siapa gue? Yang setiap gue tanya, “Emang lo siapa gue?” selalu menjawab, ”Cepat atau lambat lo juga akan tau.” Ya kalo lo gak ngasih tau apa hubungan kita mana gue tau ada hubungan apa diantara kita. Kenapa sih lo gak jawab, “Kita kan temen coy.” Kenapa? Dasar cowok php.

Gue sabar kok tiap saat nungguin lo bales sms yang lamanya seabad itu. Diduain sama tugas atau mungkin cewek-cewek lainnya yang lo deketin dan gak gue ketahui sama sekali. Dan lo pikir tiap malem gue gak nungguin sms/dm dari lo? Enggak bro. Gue selalu nungguin lo membalasnya. Walaupun pada akhirnya gue emang gak bisa nungguin lo selesai nugas sampe larut malam karena gue selalu ketiduran.
Tapi tolong percaya satu hal aja, 
gue selalu menunggu pesan singkat lo atau telepon lo.


SENT :
Maaf ya, aku emang salah gak ngabarin kamu dari kemaren. Nanti malem ada tugas atau kamu lagi sibuk gak? Kalo gak aku telpon ya J


Sincerely,
White Rose :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah