MARKIBA

Selamat Pagi, Jatinangor. :)

Seharusnya kalo gak ada acara Markiba di BEM gue bisa balik ke Jakarta nih. Tapi gapapa, this is your choice, Nis. Lo yang milih buat ikut bem, dan lo yang harus menanggung resikonya. HAHAHAHA.

Oiya, Markiba itu apaan sih? Markiba adalah MARi KIta perBAiki. Apanya yang diperbaiki? SC dan ruang BEM lah. Supaya lebih menarik dan tidak membosankan serta tidak sama seperti tahun-tahun yang sebelumnya. :) Semangaat!!!

Sebenarnya, ada hubungan antara Markiba di bem dan Markiba di diri gue. Bedanya adalah kalo dalam diri gue adalah mari kita perbaiki hati. :") Agak sedih ya, gara-gara sms yang semalem belum dibales-bales. Padahal minggu lalu dia bisa begadang dan nelpon gue jam 12. Positif thinking aja, mungkin dia kecapean abis uts fisika. Oiya, tapi setelah itu gue mendapat suatu pencerahan. Yaitu....

"Orang yang udah lo kenal selama hampir 3 tahun aja bisa nge-PHP-in lo , Nis. Gimana kalo orang yang baru lo kenal?"

HAHAHA. Agak miris ya bacanya. :") See ya soon.

Me,
White Rose {}

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah