Friend zone

Pagi!

Walaupun telat 2 menit gue mau ngucapin Selamat Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke 486.

Semoga gak macet dan semerawut lagi. Semoga lebih baik. Sayang, saya bukan warga Jakarta anymore. :(

Cuma mau nulis aja, kira-kira kemaren lagi bercakap-cakap dengan teman saya. Dia menulis tweet seperti ini, "Memutus hubungan silahturahmi itu dosa loh cyiin."

Yaps, semua orang juga tau sis. Cuma gue agak bingung aja sama orang yang tiba-tiba memutuskan semua hubungan tanpa sebab asal muasalnya.

Hmm, mungkin memang saya yang tidak mengabari Anda, tapi bukannya saya sudah memberi kode bahwa pulsa saya habis, hape saya rusak, dan nomor saya ganti?

Iya Anda memang memanfaatkan fitur direct message-nya twitter. Tapi isi pesannya sama saja, cuma minta dikabarin.

Jujur, lama-lama gue bosen. Emang lo siapa gue men? Minta dikabarin setiap hari, apa maksudnya tuh? Bisa dibilang untuk memberi kabar ke orang tua aja jarang, kenapa gue harus ngabarin lo, Sob?

Gue masih inget lo bilang gue nganggenin. Lah, gue salah gitu kalo gue ngangenin? Kan situ yang kangen sama saya. Sayanya sih enggak. Setelah hampir 2 bulan gak komunikasi nih, lo masih kangen sama gue gak? Pasti udah enggak, kan udah balik sama yang lama. :)

Huh, padahal saya sudah menganggap Anda lebih dari teman loh. Ehem, maksudnya sahabat. Cie, geer tuh. Kalo kata anak gaul jaman sekarang, Friend Zone namanya.

Maksud gue tuh, mengurangi intensitas komunikasi biar gue istirahat sejenak, insyaf. Gue takut disangka memberikan perhatian lebih ke elo. Ya, walaupun emang bener. Kita kan temenan coy.

Gue gak pernah loh ditelepon orang selarut malam itu, kecuali sama lo.
Btw, masih suka baca blog gue-kah? Masih apal URL-nya? Gak di tweet lagi di twitter lo? Ohiya lupa kan gue gak bisa ngepoin lo lagi, soalnya lo udah gue block sih.

Kenapa?

Ya karena lo duluan yang mengunfriend facebook gue, mengunfollow twitter gue. Dih, emangnya gue salah apa sih sampe lo menghapus semua akun sosial media gue dari pertemanan lo. Childish lo. Sumpah. Gue juga childish nih make ikut-ikutan ngeblock lo segala.

Oiya, gue juga udah punya niat ngasih lo kado ulang tahun. Gue masih inget loh tanggal lahir lo. Tapi, ya lo-nya tiba-tiba memutuskan pertemanan, jadi yasudahlah.....

Anyway, Selamat ulang tahun ke 19. Wish you all the best. Jangan pernah lupa kalo kita pernah kenalan.

Maaf, mungkin jodoh guee bukan anak teknik, ramalan lo salah bro...

Sincerely,
White Rose ({})

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah