What I've Done Today

Malem guys.

Sorry nih lama gak update blog. Lagi sibuk ujian soalnya. Mau cerita sedikit nih, semoga gak bosen ya bacanya. Nah gue rangkum aja ya langsung jadi beberapa point penting, biar ada alurnya. Abis selama ini gue cerita seperti tidak ada alurnya. Cekidot yuks.
1
11.       Gue lagi ujian akhir semester.

Terus kenapa? Lo harus bilang wauw gitu? Hamzah? Lam alif? Ya? Mau yasinan lo?

Iya minggu ini dan minggu depan tuh lagi pekan ujian. Minggu ini setiap hari ada ujian, ya kecuali besok. Besok itu libur cuy, yang seharusnya ada UAS Fisika kedokteran ternyata dimundurin jadi hari Kamis.

Tapi…. Minggu depan itu…. SOOCA men! SOOCA! DEMI SOOCAAAAA!!!

Apa sih SOOCA itu? Kayaknya serem pisan. Btw gue lupa kepanjangannya apa, tapi intinya itu nanti pertama lo masuk ke dalam suatu kelas, dimutilasi eh bukan, duh gue lupa namanya apatuh kalo misalnya disterilin-lah pokoknya. Nah baru inget nih, diisolasi maksud gue :p

Diisolasi sambil menunggu giliran lo maju. DAG DIG DUG.

Abis itu dimutilasi.

Eh enggak deng. Jadi, setelah itu nanti masuk ke ruangan, tersedia case/kasus/soal di dalam sana. Di case tersebut kita harus menganalisa, dia terinfeksi parasit jenis apa (SOOCA gue kali ini membahas tentang Parasitologi Kedokteran). Nah lalu, kalo Anda sudah mengerti hubungan antara parasit dengan manusia, beserta segala macam sebab muasalnya, Anda diminta untuk membuat rangkuman selama 20 menit saja yang sedetail-detailnya untuk menjelaskan mekanisme terjadinya penyakit tersebut.

Setelah itu apa yang sudah kita tulis di flip chart akan dipresentasikan selama 25 menit di depan 2 orang dokter penguji.

Hmm, semacam siding akhir di LIA kalo udah HI-4 atau mungkin skripsi? Ah whatever.

Gue cuma berharap, di UAS kali ini nilai gue bagus. Ya, seenggaknya lebih baik dari UTS. (Udah insap nih btw)

22.       Sibuk PRABU Unpad nih :p

Tadi abis kuliah gue langsung caw ke Checo, makan dulu maksudnya. Abis itu ngejob dongs. Oiya gue lupa mulu sampe saat ini buat ngehubungin anak translog. Nanti dievaluasi kena lagi deh~

Biasa, nyari maba yang kece-kece buat di dokumentasikan. Ya walaupun gue gak suka daun muda :p

Terus gue ketemu Dhani, temen gue di FKG, yang juga koor danus, masih jomblo loh. Ada yang mau sama dia? Eh ada selundupan juga ternyata, si ketua PPM gue, Firaz.

kiri Dhani, kanan Firaz

Gue mendengar mereka bercengkrama…
Dhani : (ngeliat gue lagi moto) Yaz, liat si Ninis deh. Sok sibuk pisan.
Firaz : Iya, meni geleuh pisan lah.
*Anjir*
Gue : (pura-pura tidak mendengar percakapan mereka) Hai Dhan. Loh kok ada Firaz sih?
Dhani : Pembantu umum koor dia mah.
Gue : (dalem hati) *wtf. Apaan tuh pembantu umum, bilang aja mau mejeng.*
Oh, hahaha dasar. Wah, mau danus apa mau modus nih?
Dhani : Dua-duanya…..
Gue : WHATTTTTTT????!!!!!

Gue pikir Dhani make basa-basi dulu gitu kek, bilang danus itu lebih utamalah, kerja dululah, dan blablabla. Ternyata to the point sekalee. Emang dasar ya cowok FKG tukang modus, modal dusta, kerjaannya nyari inceran melulu. Padahal mereka tidak melihat, masih banyak perempuan KFG yang masih jomblo, termasuk gue... *kemudian hening* #heningitudosenwaligue #teruskenapa #ninisjugatukangmodus

Abis itu gue ninggalin Dhani…………………………

Nah, tepat sebelum gue ketemu Dhani, gue dapet spot di Bale Santika. Lebih tepatnya maba di sana lebih banyak jadi gue dapet membidik lebih banyak inceran, itu juga gue yang mau. Nah terus kan gue bosen tuh gara-gara udah banyak yang di Bale, terus gue pindah ke lapangan basket sebelah Bale, iseng ceritanya siapa tau banyak kakak tingkat atau enggak cowok fakultas lain. #salahfokus

Pas gue masuk, gue bingung mau ngapain, nah tiba-tiba ada mas-mas, dengan sedikit bersuara lebih tinggi dari intonasi biasanya, berkata, “Nah ada tukang foto nih. Fotoin dong teh.” Abis itu dia bergaya.

liat tuh yang paling kanan

Wah sory ya bang ISOnya gak gue naikin, lo-nya jadi gelap deh :p

Abis itu, bercakap-cakaplah kita.
Dia : Dari fakultas mana?
Gue : FKG hehe.
Dia : wah FKG, kenal si blablabla gak? *sumpah gue gak denger dia nyebutin nama siapa*
Gue : (pasang muka tablo, bingung mau jawab apa) Engg.. enggak tuh hehe.
Abis itu gue lanjut memoto………………………………………………….

Gue break dulu. Pegel ceritanya. Duduk di bangku depan dia, agak jauh sih, tapi lumayan dapat terjangkau olehnya. Sambil melihat foto-foto yang telah gue ambil.

Tiba-tiba……
Ada orang duduk di sebelah gue.

D : Make kamera apa?
G : (BUSETDAH. Dari tadi gue nenteng-nenteng kamera dan lo gak ngeliat kamera gue -_-) Canon bang.
D : Oh, Canon. Yang apa?
G : 600D hehe.
D : Kalo 600D sama 60D bagusan mana?
G : Ya 60D lah, bang. hahaha.
D : *ngomong ke temennya* Heh, jangan difoto dong woyy! Hahaha kenapa sih kok kayaknya takut gitu sama gue?
G : (Sumpah ini perkataan tertolol yang gue ucapkan) Emang takut sama situ hahaha.

Dan dia tertawa terbahak-bahak…………………………………………………..

Abis itu dia menuju teman-temannya dan menceritakan apa yang sudah dikatakannya padaku. Terus gue malu….. :s dan ternyata juga pas dia lagi ngobrol sama gue temennya moto kita.

Haaaah plis deeh, gak lagi-lagi gue jalan seorang diri lagi. Pasti selalu jadi bahan inceran orang. Apa emang gara-gara muka gue yang tablo ini -__-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah