The Conversation

“Ada seseorang dalam hidupmu,

yang ketika ia pergi,

maka ia juga membawa sepotong hatimu.”

-Darwis Tere Liye-

--------------------------------------------------------------------------------------

B : "Gue diajak kenalan nih."
A : "HAAAAH? SAMA SIAPAAA? ALHAMDULILLAAAAH."
B : "Sama monyet."
A : "Serius njir."
B : "Kalo gue udah kenal ya gak perlu kenalan."
A : "Oke, terus?"
B : "Tapi masalahnya gue belum bales smsnya sejak 2 hari yang lalu."
A : "Oke itu jahat. Kan hanya berkenalan. Kenapa gak dibales?"
B : "Ah kalo kenalan juga pasti ada maksudnya itu mah."
A : "Maksud?"
B : "Dulu gue punya temen, sebelumnya belum temenan sih. Dia pernah berkata, aku ngelakuin kayak gini ada efeknya bro."
A : "Gak ngerti."
B : "Jadi maksud dia, ya dia punya misi tersendiri buat gue. Entah itu mau jadiin gue pacarnya atau gimana. Intinya laki-laki tidak akan pernah mau berkenalan, sms-an, bbm-an, telponan sama perempuan kalo tidak punya maksud dan tujuan tertentu. At least jadiin lo ceweknya minimal."
A : "Kok jahat?"
B : "Loh, baru tau?" "Gue mungkin di luar terlihat seperti merindukan kekasih, halah. Sensi banget kalo jomblo disebut-sebut, tapi giliran kenalan sama cowok......nyali gue ciut."
A : "Kenapa emangnya?"
B : "Takut."
A : "Takut kenapa?"
B : "Ngg........Takut aja."
A : "Takut yang tidak beralasan. Buru ih, bikin penasaran. Takut kenapa?"
B : "Takut diselingkuhin........."
A : "Emang kapan terakhir jatuh cinta?"
B : "Tahun lalu."
A : "Sampe sekarang masih suka sama dia?"
B : "Maybe."
A : "Mau nungguin?"
B : "Iya, makanya gue lebih milih balik ke yang lama."
A : "Emang kalo yang lama udah pasti setia? Padahal dia aja gak jelas suka sama lo apa enggak."
B : "Gak pasti juga sih...Tapi gue yakin dia itu setia. Gue percaya sama dia."
A : "Kenapa lo bisa segitu percayanya sama dia?"
B : "Karena Allah."
A : "Jangan bawa-bawa Tuhan."
B : "Gatau........ I blend."
A : "Open your mind! Also open your heart. You can get more than him!"
B : "I just...stuck into him."
A : "You are really a stupid girl."
B : "Yes, I am a stupid girl who can't be moved."



With love,
White Rose

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah