Welcome, November!

     Postingan ini seharusnya diketik dan di upload pada tanggal 1 November. Tapi waktu itu gue terlalu stress menghadapi pasien pasak gue yang belum selesai juga, jadilah fokus gue terpecahkan.

     November.
     Gue suka November dengan segala kekurangannya. November tidak sesempurna bulan lain yang memiliki jumlah hari sebanyak 31, namun ia tidak seperti Februari yang  hari dapat berubah-ubah setiap 4 tahun sekali.

     November.
     Last but not least. Jika November mendekat, berarti pergantian tahun hampir di depan mata. Tinggal menunggu 60 hari saja sembari menunggu kembang api ditiupkan ke angkasa.

     November.
     Bulan favorit gue, karena bertepatan dengan bulan kelahiran gue.

     November.
     Tersangka kasus E-KTP, Setya Novanto lahir di bulan November dengan tanggal lahir yang serupa dengan tanggal kelahiran gue.

     Di bulan November juga telah dilahirkan seorang penulis puisi legendaris, yang katanya mengetuk pintu hati jutaan manusia. Dia adalah WS Rendra.

     Keras kepala, unik, terbuka, setia, tidak suka dikekang, berani, kreatif, penuh tantangan katanya adalah sifat yang melekat pada diri orang-orang yang lahir di bulan November. And I’m proud of it.

     Ini adalah November ke dua puluh tiga selama perjalanan gue di dunia. Akankah gue bertahan sampai penghujung November? Atau akankah gue bertemu dengan November-November selanjutnya? Semoga. InshaAllah.

     Dear, November. Please, be greater.


Bandung, November 4th 2017
Sincerely, your biggest fans, White Rose
p.s. ternyata gue belom sesuka itu sama November

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah