Sabaaaarrrr

Kalo sama Jumat minggu lalu, berarti saya sudah 4 kamu bimbingan. Dan 2 bimbingan benar-benar dihajar habis-habisan. Hahahahahahahahahaha.

Ini pekerjaan kamu, kan?
Harusnya kamu lebih paham dari saya.
Masa bikin power point aja harus diajarin.
Makalahnya nyontek ya?
Kamu bikin apa sih di makalah?
Kamu baca gak makalahnya?
PPTnya kok putih semuanya?
Ini harusnya bisa dijadikan satu halaman aja.
Banyak kok template PPT gratis di internet.
Kamu udah 2 kamu bimbingan saya rasa makalahnya belom diedit juga. #inibener



Jleb jleb jleb jleb.
Tolong aku.
Otakku ngepul.
Maaf dok. Maafin saya. Saya tau saya salah. Ngerjain makalah dan power point di menit terakhir menuju bimbingan.
Maaf dooook saya ga belajar. Salah saya gak belajar sebelum bimbingan.
Saya cuma ingin pekerjaan saya selesai. Ga musti perfect. Karena saya terbiasa super perfectionist. Eh dimarahin juga. Ah idup. Idup. Kapan ya kaga dimarahin wkwk.

Yauda. Hari ini harus selesai. Lihatlaaaah powerpoint saya yg sudah saya desain sepenuh jiwaaaa, dooook. Saya tuh selalu berusaha menaruh jiwa saya di setiap karya yg saya buat. Makanya kenapa saya selalu lama dalam membuat sesuatu #alasan. Sudahlah. Lekas selesai kan hari ini. Gausah banyak alasan. Lekas dikerjakan. Besok saya harus pindah pekerjaan. Hayo, Nisrina. Bismillah.

Kadang orang tuh cuma butuh dikasih liat sisi terbaik kita biar gausah nyari kesalahan dalam diri kita hahaha. Terus kita juga harus mau introspeksi diri dari kesahalan kita. Mau belajar. Dan yang pasti sih harus sabar. Sabaaaaaaar aja terus sampe lo tua. Mau marah? Sabaaar. Kesel? Sabaaar. Cape? Sabaaar? Mo nangis? Sabaaar. Sabaaarrr. Ga dapet-dapet jodoh? Sabaaaar. Lama-lama saya kalo bikin anak namanya Sabar atau Sobri.


Depok, 21/11/20.
-yagitudeh-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah