Kuingin Menyerah 😭


Me right now: Aing geus gelo. Aing geus gelo.

Otak gue mau meledak banget wakakakak. Since Asam Mefenamat made me gastritis, I never ate that again. So, thank you Paracetamol 600mg, you did great!

Oktober kemarin seluruh to do list berhasil gue centang dengan penuh kebanggaan. Sayang tak terdokumentasi dengan baik karena langsung diapus.

Evaluasi November ini.
Dari 7 to do list koas, gue hanya berhasil mencentang 4 list doang 😭😭😭😭😭😭 Oh ini toh rasanya gagal.
Oh ini toh rasanya berhasil namun tak berhasil *naon.
Padahal udah biasa gagal, tapi gue lebih seneng kalo kegagalan yang gue raih beralasan.

Yak, mari dievaluasi lagi, kenapa 3 to do list Nisrina tidak berhasil diselesaikan?
Oh, bulan ini kan fokus gue terbagi dua dengan Dekat juga. I put my heart and thought in every desain that I did. Bulan ini alhamdulillah udah bikin 10 konten (desain dan caption) dan berhasil di upload di IG Dekat. Belum bales-balesin chat dari pasien konsul di IG wk. Ini yaaa rasanya jadi mimin-mimin IG. To be honest, I like being mimin-mimin.


Oh, gue emang belum selesai memperbaiki makalah dan ppt lapsus, makanya belom Allah beri kesempatan untuk maju presentasi. Gapapa kok. Bismillah. Insya Allah akan maju di bulan Desember, setelah kehectican presentasi Pedo, GTSL&GTL ini.

Ah, iya! Ternyata to do list gue di bulan Desember, maju. Kaya Google Classroom Pedo yang dalam seminggu kebagian 2x presentasi dalam 2 hari berturut-turut sehingga tiba-tiba ada deadline baru, bikin dua presentasi dalam 4 hari, kebetulan yha sis saya kebagian mengedit presentasi. So, I made it colourfull, made it like: this is Nisrina's identity. I made it with blood, sweat and tears. Engga ketang. Pake mikir aja sih. Justru mikir ide gini yang cape pikiran, tapi aku suka. Beda kalo gue disuruh belajar buat diskusi atau ujian di FKG, rasanya selalu mau nyerah ajaaaaa yeorobuuuun.

Dan 1 lagi, gue juga kebagian menerjemah bahan belajar Pedo. Udah cape-cape menerjemahkan, cuma 3 halaman bahasa inggris doang sih, eh textbook yang dipake salah pula wk. Ternyata ada edisi terbaru, edisi 4, dan gue menerjemahkan edisi pertama HAHAHAHAHA. Jadi 2x kerja translate, tapi gapapa. Gue tetep gak ngerti kok wkwkwkwk. Yang penting apa yeorobuuun? Things done. 😊😊😊😊😊😊😊

GTSL yang tiba-tiba disuruh lanjut, akhirnya kudu ngirim seluruh perlengkapan GTSL dari Bandung dengan bantuan Sari dan Liea. Serta GTL yang tiba-tiba disuruh diskusi padahal GTSL ane belum selesai 😭 Sejujurnya gue nulis ini karena gue pusing banget belum belajar GTL buat besok WKWKWKWKWKWK. Daripada otak gue meledak mending gue tuangin ke tulisan aja~ 😊😊😊😊🤣

Nisrina' laptop right now:
But Nisrina doing right now:

Oh, ya, evaluasi lagi, kenapa gue remed orto? Nilai orto gue 60 dari KKM 65. Ah nyesek bray. Hampir dapetin si doi, tapi gagal. 5 point ini pasti gegara gue ga belajar penghitungan Moyers dengan baik. Ya, gue udah feeling pas ujian, 'kayaknya gue remed deeeeh, gue ga ngerti Moyers samsek soalnya.' And that's right. Jadiiii, gue gak terlalu kecewa karena emang remedial orto ini murni kesalahan saya yang tidak belajar maksimal 😌 Tapi saya juga sudah belajar kelompok maksimal kok, padahal malam sebelumnya udah belajar bareng Tarina, Hani, Firas, Rahem, Medina, Genggam. Gue juga udah nyicil belajar orto dari sebelumnya sama Sari, tapi kok tetap remed. Cuma Tarina sama Hani doang yg ga remed. Yaudaaaaah gapapaaaaaaa. 😊😊😊😊 Kalo kata Sari, "Kamu lagi ga beruntung, Nis, soal yang ga kamu pelajari keluar." Yap, benar, kata Kim Seok Jin, "Even if you’re ready, you need luck to succeed."

Kim Seok Jin yang hidupnya penuh keberuntungan be like:

Aktivasi typodont juga karena kesalahan sayaaaa dan Pak Yayan wk, plat gue gak dikerjain hampir 5 hari, so sad. Gue juga yang menunda, seharusnya bikin plat akrilik bisa diselesaikan dalam waktu seminggu. Ini gue undur-undur karena gak punya mikmot, tang yang dikirim dari Bandung gak kebawalah, akhirnya kudu minjem dari Arin dan beli wk. Konsumtif kamu Nisrina! Ternyata emang ada hal-hal dadakan yang menjadi faktor penyebab lainnya. Gakpapa kok, yang penting awal bulan depan inshaAllah udah bisa mulai aktivasi ya, sis. Bismillah.

Oh, sama ternyata fokus gue waktu itu terbagi karena gue harus mengejar IPM gue! Yeay! Alhamdulillahirobbilalamin, departemen IPM gue selesai 😭😭 Dalam 5 minggu gue berhasil menyelesaikan 3 requirements. Ya Allah. Kalo dari dulu bisa begini, kenapa ga dari dulu aja diselesaiinnya dengan kecepatan ngebut gini 😭😭 *nyesel belakangan, kalo di awal namanya pendaftaran. Next time jangan daftar buat menyesal ya sis.

Ya, gitulah, kalo kata para babang tampan BTS dalam lagu terbaru mereka,
Like an echo in the forest, the day will come back around as if nothing happened. Yeaaah, life goes oooon~

Jadi ya harus change the strategy sesering mungkin, evaluasi sesering mungkin. Karena hidup itu terus berjalan coy. Hari H diskusi, ujian, mati, sakit, menikah. Hari-hari yang menurut lo tidak ingin lo lewati, pasti suatu saat akan terjadi.

Oh jadi ini toh, pembelajaran-pembelajaran latihan manajerial mahasiswa dahulu kala dalam penerapan di kehidupan. 
Lalu hal lain yang gue dapatkan dalam hidup ini adalah bukan cuma seberapa banyaknya pencapaian dalam hidup yang bisa lo raih, tapi alangkah lebih baiknya jika setiap pencapaian hidup lo itu memiliki makna lebih dalam hidup lo, gais.

Next for Desember 2020.
I call it: Desember Hardcore
Karena semuanya numpuk di Desember HAHAHAHAHAHA. BISMILLAH. Ringankanlah langkah saya, Ya Allah.

Kelihatannya dikit ya? Ngejalaninnya be like: HWKDU2OALNDIWKAMDOO1819RIBF

Depok, 30 November 2020
Salam stress dalam menjalani kehidupan!
-nisrinaqotrun-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah