BEM Kema FKG Unpad

Selamat malam. Apa kabar dunia? Bagaimana kabarmu Bintang? Masihkah kau berebut cahaya dengan Bulan?

Baiklah, sesuai dengan judul yang aku cantumkan pada malam hari ini, aku ingin menceritakan sedikit pengalaman yang aku alami tadi pagi.

Alhamdulillah, hari ini Sabtu, 23 Februari 2013 adalah hari dimana adanya penyambutan anggota baru BEM Kema FKG Unpad Kabinet Sinergi 2013, yang dikepalai oleh Kang Jafar Khalid (2010)*foto menyusul*. Di poster yang disebarkan acara mulai pukul 08.00 tetapi karena alasan yang tidak kuketahui ternyata acara baru dimulai pukul 09.00 mungkin karena banyak peserta yang memakai jam karet. :)

Kemudian, pelantikkan pun dilaksanakan setelah ketua BEM FKG Unpad memberikan penjelasan dari visi dan misi yang dia harapkan untuk setahun ke depan. Baru setelah itu pengenalan proker masing-masing departemen.


Alhamdulillah juga, aku, diterima di Departemen Infokom, yang di ketuai oleh Teh Anita Wulandari (2011) *foto menyusul* Awalnya sih aku sempet gak yakin gitu gak bakalan diterima di Infokom, soalnya proker Infokom itu sendiri aja, yang jelas banget kalo anak infokom itu mengerjakan mading, gue gak tau -_-" seneng deh bisa punya keluarga baru di sini. :")

Dan isi dari anak Infokom itu sendiri adalah :
Teh Anita Wulandari (2011)
Kak Scecy Malika Demetria (2011)
Kak Dea Ayu Nastiti (2011)
Dinda Aulia Istiqomah (2012)
Firaz Asdian Mahmud Zakaria (2012)
Finka Nur Ikhwani (2012)
dan aku sendiri (2012)

Semoga ini yang membuat aku betah di kuliah di sini sampai setahun ke depan agar aku tidak pindah haluan. Semoga aku bisa menjalankan amanat dengan baik.. Amin. Oiya untuk foto-foto saat pelantikan tadi, silahkan buka Blog BEM Kema FKG Unpad yaa, because I'm also the writer :)
Last but not least, I'm proud to be the part of them. :)


Sincerely,
White Rose :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah