Destinasi? Kesehatan?

Menurut kamu, apakah bisa Jakarta dijadikan sebagai destinasi kesehatan?

Destinasi? Kesehatan?

Mikir sedetik.

Ah bodo amat yang penting gue jawab.



Terima kasih kepada dewan juri yang sudah memberi pertanyaan kepada saya, saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

Tapi, sumpah gue lupa banget tadi gue jawab apa. Intinya, kira-kira gue menjawab seperti ini,

"Tentu saja bisa! Karena Jakarta itu sebagai Ibukota dari Indonesia, dan menurut saya masyarakat Jakarta lebih aware terhadap kesehatan di bandingkan kota-kota lain di Indonesia. Untuk itu Jakarta memang sangat potensial untuk dijadikan sebagai destinasi kesehatan bagi Indonesia. Terima kasih."



Udah feeling sih ibu-ibu pariwisata itu bakal nanya ke gue, soalnya Beliau bolak balik melihat gue terus. Mungkin karena di awal gue bilang kalo gue mahasiswa fakultas kedokteran gigi kali yaa, makanya beliau lebih menekankan ke pertanyaan tentang kesehatan.

Pake belepetan bingung mau ngomong apa, ditambah jawabannya singkat banget, tangan menggenggam rok kenceng banget, ketahuan banyak kurang senyum. Tapi gue yakin banget sama jawaban yang gue ajukan!


Semoga jawabannya mengena di hati para dewan juri. Amin.
Duh ah. Bismillah. Semoga lolos. Semangat, Nisrina!



Kantor Walikota Jakarta Timur, 11 Maret 2017
Nisrina Qotrunnada Saleh

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah