Taruna!

TARUNA!



atas ki-ka: me, Fira, Diana, Nia
bawah ki-ka: Liong, Linggar, Osin


My support systems at dental co-assistant since 2013 are them!


Perasaan baru kemaren pindah kosan ke Taruna, tapi ternyata udah hampir tahun ketiga ngekos di Bandung.
Perasaan kemaren masih ngerayain ulang tahun ke 19, tapi kok umur udah mau 25.
Perasaan kemaren Iyong masih nangis-nangis galauin mantan, tapi ternyata yang ditangisin sekarang jadi suami, wk.
Perasaan kemaren baru kelar wisuda sarjana, tapi kok Diana udah wisuda 2x dan Fira (akan wisuda).

Perasaan...........Perasaan...........

Hm.. Tanpa kita sadari, waktu tuuuuh berlalu cepet banget yha. Tau-tau udah ini, tau-tau udah itu. Tau-tau meninggal. Hadu serem amat, Nis. (Tapi ini pasti looh!) Ndausyah cemas mikirin A sampe Z yang belom pasti, jalanin aja. Kalo cape yha istirahat dulu, napas dulu. Kalo udah siap, yha jalan lagi.

Terima kasih yha klean syudah menjadi sahabat berjalan, berlari, sampe beristirahat di dunia per-FKG-an!

-dikopi dari caption di instastory gue tanggal 1 April 2019-



Well, sesungguhnya kalo lo merasa paling terpuruk, gapapa. Temen-temen lo juga banyak yang terpuruk kok. WKWK. Lo gak sendiri. Kemaren malem halal bihalal sama mereka, gue mendengarkan cerita dari Fira, Linggar, Osin, Nia, Diana, dan Iyong, menambah sedikit semangat gue untuk bergerak (yha sedikit sih), mending daripada gak sama sekali ye, kan? Apa banget ya gue kalo merasa gue paling terpuruk sampe ga mood koas, padahal di sisi lain sahabat gue juga ada yang diundur nikahnya, bahkan kehilangan salah satu hal yang sangat diharapkan. Gile. I should stop judging for myself HAHA. Minggu ini juga salah satu sahabat gue ada yang mau caw ke Maluku Barat buat menjadi PTT. Proud!

Mungkin setahun yang lalu obrolan kami masih tentang siapa dideketin siapa. Sekarang tentang siapa berproses dengan siapa. Tentang cita-cita dan impian hidup. We growing up. People growing up. Terima kasih syudah menjadi sahabat berproses Nisrina :)


Bandung, 25 Juni 2019.
-NQS-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah