Since You Went Away from Me.


Jujur, saya lelah untuk menangis.
Saya lelah untuk bertengkar.
Saya lelah untuk mengurusi Anda.
Ingatlah, saya bukan anak kecil lagi yang dapat dibohongi.

Saya lelah hidup sendiri.
Memendam semua perasaan sendiri,
tanpa ingin diketahui semua makhluk.
Mungkin hanya Tuhan yang tau rasa ini.

Sakit.
Sesak.
Bahkan saya tidak dapat berkata-kata lagi.
Speechless...


Entah mulai sejak detik kapan, saya teramat membenci lelaki.
Tidak pernah ada seorang lelaki yang setia.
Yang namanya lelaki tidak akan pernah puas mempunyai seorang pendamping.
Baik ketika ia sudah resmi menjadi seorang ayah ataupun masih menyandang status lajang.
Mata mereka selalu mencari wanita yang lebih baik.
Membuat saya mual mendengarnya.


Kenapa?
Apa alasan kalian melakukan hal itu wahai para lelaki?
Apa kalian pikir hati wanita pantas untuk dipermainkan?
Apa kalian rasa memaafkan itu hal yang mudah?

Damn you all.
Better God did not given them heart during their life.

-------
I never trust anyone, maybe you are the first.
After along time, I think, you like them, such a blackguard, as$hole!


Since then, I always thinking
How can I find a right guy for my future?
Should I being alone forever?

Then, I got the answer.
Yes, I prefer being alone forever than having a f*cking husband.
Always looking for another wife, another single lady.
Do not think about others woman's feeling.


I used to be single, since you went away from me.

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah