Kumau Libuur



"Nis, mau minta tolong koreksiin proposal eksternal." -Wulan

"Nis, jangan lupa baca artikel MEA dan dibuat kajiannya ya. Semangattt!" -Dhani

"Nis, benerin dulu tuh artikel vol-Dnya, cuma revisi kurangin jumlah isi tulisannya." -Thaha

"Nis, mau minta tulisan lu tentang pengalaman waktu jadi narasumber di radio dong." -Fikri

"Nis, beban layout doi aku kasih ke kamu ya! hahahaha." -Thaha (lagi)

"Kak Nis, kok ngerjainnya kayak gituan sih? (sambil nunjuk artikel SOL). Skripsinya kapan diselesaiin? Katanya akhir tahun ini mau sidang..." -Bunda

"Nis, kapan artikel SOL-nya diselesaiin?" -Gue



What the hell apapun itu. Gue mau liburan, plissszs.......................................



Duuuuuh, pusing pala berbi.

Maafkan, buat siapapun yang nge-line gue hari ini dan kemarin, Ninisnya menghilang dan butuh waktu untuk sendiri. Iya, sendiri untuk menyendiri. Semenjak tadi sahur gue hanya membalas line satu orang, eh ada juga deng yang dibales, tapi cuma bales seperlunya doang.


What's wrong, Nis?
Oke, jadi gue perlu meluruskan hati lagi, kemarin sempet ternodai kehidupan duniawi, sampe sedikit melupakan akhirat. Gils, ini udah hari ke-22 dan gue belum nyampe setengah Al-Qur'an. Huhuhu. Apa aja yang lo lakuin di Ramadhan ini? Ditambah pula, Allah lagi menguji hati gue, apakah gue masih mengingat Dia atau lebih mementingkan makhluk-Nya. YaAllah, maafin kekhilafanku di Ramadhan ini :""




Depok, 9 Juli 2015
-White Rose-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah