Random Lebaran

Ada hati yang tidak akan pernah dimenangkan olehmu, kecuali jika Allah memang menghendakinya.
-via laninalathifa


Entahlah, perasaan ini terlalu semerawut.
Inginnya mempertahankan prinsip.
Namun apa daya, aku terpeleset.
Aku berharap bisa kembali berdiri tanpa bantuan siapapun.


Kumohon, jangan jatuh cinta padaku hari ini.
Karena bisa saja esok aku yang menaruh hati padamu.
Dan jika lusa Tuhan memanggilmu.
Lalu aku bisa apa?


Kamu tahu tidak?
Ada rahasia besar yang kumiliki.
Dan tidak semua manusia dapat menemukan kunci untuk membukanya.


Tertarikkah kamu untuk mengetahuinya?
Baiklah akan kuberitahu rahasia itu
Tetapi, kau jangan kecewa padaku.


Aku tidak ingin jatuh cinta lagi.
Aku ingin mencintai dan dicintai untuk selamanya.
Aku ingin menjadi wanita terakhir dalam hidup seorang lelaki.
Aku lelah merakit serpihan hati dan menaruh harap.


Jujur.
Aku takut pada ketakutanku sendiri.
Jujur.
Aku takut pada ketidakpastian.



Cimanggis, 17 Juli 2015
-White Rose-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah