National Examine.

Assalamualaikum.wr.wb

Hallo guys, I come back. Huuffthh, it is soooo looongggg time, I didn't write in this blog. And I'm missing every moment while I write something.


Okay, first.
This day I've done my my my FINAL EXAMINE a.k.a National Examination atau Ujian Nasional. Yups, ini hari terakhir ujian dannnn.... Biologinya super susah T___T Haduuh, terkadang gue sering memikirkan, "Gimana lo mau jadi dokter kalo nilai biologi lo di ijazah cuma 7."
Huaaaaa *kembali nangis*

Kita flashback ke first day of final examine.
That was Indonesian language. Yeah, that's my native language, because my mother speaks with it. Buuttt... It is uneasy! If you thought that Indonesian is the most easy lesson, you were big wrong! Itu gak segampang yang lo pikirkan kawan.

Dan kalian harus tahu! Tidur pas un itu rasanya kayaaaakkk sesuatu banget deh. Gak pernah kan lo?

Next day, English and Physic.
Oh God. Bahasa Inggris-nya bisa dibilang hancur bingit, I've a little vocabulary in English. Maklum, gue berhenti LIA di Level High Intermediate 2 alias 2 langkah lagi menuju kelulusan, yaitu HI-4. Jadi pas term baru mau masuk HI-3, gue postpone. Dan sampe sekarang gak pernah gue urus. Males sih. *terus kenapa* #sekedarcurhat.

Listening, I felt I wanna sleep that time. Oke itu biasa, maklumin aja, I've gen tidur yang amat besar. Terus pas readingnya, oh God! I really wanna sleep! I couldn't do this task again, guys.

Fisika. WOY!!!! INI TEORI APAAANNNNNN??????
Jadi intinya, teori gue ngarang semua.

Day 3. Mathematic.
A little smile because yaa lumayanlah cuman ada satu nomor yang gak ada jawabannya gitu deh. Trus trigonometri. Huffth.....

Finally, Chemistry and Biology. I like Biokimia.
Kimia, gue gak ngerti di perlindungan besi pada mesin mobil, trus gue lupa PVC itukan adanya di plastik, dan desilasi air laut itu tekanan osmotik kan ya? Kalo isomer posisi dari 2-butanol cuma 2 bukan?
Biologi. Weird banget. Failed. Gak banget kalo gue harus share di sini.

Itulah UN bagi gue, satu kata, susah. Bahkan lebih susah daripada UAS, yg kata kebanyakan dari teman gue susah. Gue dapet 8 aja tuh udah, yaAllah makasih banget atas "keberuntungan" dari-Mu.
Dan yang paling penting, "UN GUE ASLI BROH!!" Mulai dari Indonesia sampe Biologi gue ngerjain sendiri. Cuma kimia doang nyocokin jawaban sama Santi dan jawabannya sama semua kok ;)


Second.
LIBUR TELAH TIBAAAA!!! HOLIDAY IS COMMINGG GUYSSS!!
And tomorrow, Sita, Eno, Via, Santi, Aday, Bunga, Aul, Abay, Anom, dan Ate mau ke rumah gue. They want to spent a night in ma house.

Yeaaay!!!
Dvd marathon, nonton Idol, gatau lagi sebenernya mau ngapain -__- yang penting kumpul dulu deh.
Gue bahkan gatau harus gimana lagi menghabiskan waktu 3 bulan tanpa mereka, bukan 3 bulan malahan, yaa mungkin beberapa tahun ke depan atau bahkan gue gak ketemu lagi dengan mereka :''''''''''


I love them, they such ma second descent for me. Mereka ada saat gue sedih di rumah, semua kekesalan gue, kebahagian gue, gue tumpahkan ke mereka.
Baiklah, insyaAllah akan ada satu judul khusus untuk mereka yang kusayang :)


And the last, third.
I miss ma father, really miss him. And also I love my mother <3
Gatau kenapa gue kangen ayah. Kangen banget banget banget.
Karena selama UN ini, gue selaluuuu...mimpiin Beliau :') mungkin ayah mendengar doaku di surga.

Bunda. BAYANGKAN! Coba bayangkan! Orang tua lo ada gak yang kayak ibu gue? Selama gue UN ibu gue rela puasa Senin sampai Kamis tanpa henti.
Yaaa, mungkin itu terlihat sepele oleh orang-orang yang sudah terbiasa puasa tapi menurut gue, INI LUAR BIASA! Extraordinary! Remarkable! Waktu Nofal -ade gue, red- UN aja bunda gak puasa kayak sekarang :')

Bunda, you are my everything xoxoxo :* <3


Sincerely,

White Rose :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah