Wednesday.

Selamat malam. Malam hari ini gue gak akan mendongeng dengan aku kamu. Halah, lemah sekali kesannya. Tapi jujur loh, cerita-cerita yang akan gue publikasiin itu bukan hanya cerita asli curahan hati gue serta gue edit dan gue ganti nama, tempat, waktu kejadiannya. BUT, THIS IS ONLY STORY! Oke, jadi jangan kekecoh ya kawan :) Now, I'll tell you about my first day on my holiday. Yang sempat tertunda beberapa hari yang lalu because I was so lazy to write it. Pertamanya kan emang anak-anak (Via, Santi, Eno, dan kawan-kawan) wanna spent a night in my house when holidays came to us, after national examine maybe. And then, yeah! That was the right time for us! Kamisnya anak-anak udah nanyain kan, " kapan mau nginep di rumah Aninis?" Okay, sebelumnya nama panggilan gue itu Ninis tapi karena Ade gue yang paling kecil, her name is Nayla couldn't calo me with "KAKA" so she called me "AA". After thaaaaat.... Semuanya manggil gue Anis, kalo gak A, apapun itulah, Cape deeeh -______- Cece (Bunga Kasih) said, "Jangan Sabtu Minggu ya itu hari keluarga". Okelah kalo begitu. Raysita said, "Sebelum hari Senin ya, gue gak mau ngorbanin NF gue". Okay, accepted. But, suddenly Aulia said, "Jangan besok, belum bilang sama nyokap". HELLOWWW!! TERUS KALIAN MAUNYA KAPAN KAWAN???? Yaudah, gue sih fine kapan saja. Malamnya Via SMS, "Anis besok kita nginep di rumahmu yaaaa :D" "WHAT??? JADI BESOKKK???" Fine, gue belum beberes rumah dan akhirnya pagi-pagi gue nyapu, ngepel. Eh baru ngepel teras rumah Bang Naslih (satpam kompleks rumah gue) dateng..... "Sini, om bersihin rumahnya". Yipiiiiii!!!! *napas dulu deh, berhenti sebentar ceritanya* gue mau baca Conan dulu nih :) Sooooo, rombongan yang terdiri dari Aday, Via, Santi, Bunga Astya, Eno, Aul, Ate serta Anom alias Mona (kalo udah malem nama panggilannya berubah) sudah menunggu di mall terkeren sejagad raya ini. Yap, right! GC a.k.a Graha Cijantung. Dan kita otw ke rumah gue..... Kita berangkat jam setengah 4-an dan sampe sekitar jam 6 kurang. Jadi Di jalan sekitar hampir 2 jamanlah *buset dah 2 jaman dari jaman kegelapan sampe jaman yang terang benderang* halah. Pertama macet diiii.. Lampu merah yang mau masuk Tol Jagonere ituloh, yang ada di Gas Alam, Cimanggis. Macetnya sih udah dari Pasar Cimnaggis yang banyak tukang kambingnya ituloh... Lepas dari mulut harimau, masuk mulut buaya. Kejebak macet lagi di Sanyo. Gue saranin nih kalo ke arah Depok lewat Jalan Raya Bogor itu jangan sekali-kali berangkat di lewat jam 4 karena macetnyaaaaaa, errrgghh.. Ampun deeeh eke. Eh di jalan ketemu Abay, yang ter tata sudah menunggu di Mekar Sari :D Nyampe, awalnya gue gak tau sebenarnya tujuan mereka nginep di rumah gue tuh ngapain. Akhirnya Ate sama Anom beli tahu jeletot yang katanya Perez ya naudzubilleh. Eh beberapa menit kemudian adzan Maghrib padahal Aul, Eno, dan Aday baru selesai sholat. Wah, parah nih :p Gak berapa lama kemudian emak gue dateng bersama..yah, you know her so well-lah. Si kribo bin centil itu. Aday, Anom, dan Abay bermain catur dengan asiknya. Kalo lo pikir kok main catur bertiga, mana ada kaliiii. Maksud gue Abay bantuin mereka sambil menghabiskan tahu jeletot. LOL. Suddenly, Cece telepon, "Nis, alamat lengkap lo dimana? Gue mau nyusul". Dan Sita SMS, "Jemput gue di depan dong. Hujan nih..". Kan tadi lo bilang mau lari sore ke rumah gue Siiiit!!! Finally, gue sama Aul jemput Sita di gerbang Jatijajar. Yak, lengkaplah sudah kami beeeeerrrrrsebelas. Gak jelas sih sebenarnya ngapain, cuma nonton Indonesia Idol itu juga cuma sampe Regina apa Belinda doang kalo gak salah. Jam sudah menunjukakan pukul 9. Yes, Ade gue udah tepar nih. Akhirnya kita nonton Breaking Dawn. Busetdah... Untung gue udah 17 plus plus jadi boleh nonton. Isi pelemnya tuh ya gitu dah. Making zigot melulu -_ Cape deh. Selesai itu tadinya mau nonton The Woman in Black tapi you know Sita-lah, gue make jilbab diikat ke atas aja dia takut setengah mati sampe nangis kejer gitu. LOL. Gue ngantuk, dan gue tidur duluan di kursi tamu. Gue pindah lagi ke depan tipi, takut coy. Eh bengek, pindah lagi ke kursi. Waaaah, ada Aday. Jadi gue gak sendirian. Dannnnn... Gue mencari-cari dimana Aul, Santi, dan Bunga??? Oh, ter Yaya mereka di kamar -.- Tidurnya tuh udah semerawut banget, Via sama Abay di kursi TV. Gue, Eno, Ate, Sita, Cece, Anom di bawahnya tapi gue bengek jadi pindah deh. Maaf yaaa :p Aday bangun jam 4 kebelet boker, katanya gara-gara makan tahu jeletot. Eh, si Abay nyusul 5 menit kemudian. Yang kocaknya itu Anom, dia dari semalem udah bolak balik Toilet tapi gak keluar-keluar. Mana mesin air mati pula. LOL XD sabar ya Moncee :) Aday, gue, Abay, Eno pindah ke Musholla. Oh, kalo si Eno dia juga bengek kayak gue dan habis tahajud *Subhanllah* Bebberapa lama kemudian, Cece pindah because of Sita's alarm. Jadi, alarm ya Sita nyala dari jam 1 dan tiap jam nyala sampai jam 5. Pas banget lagi Cece di sebelahnya. Dia gak bisa matiin tuh alarm dan frustasi Paginya, setelah semuanya terbangun. Tadinya mau jalan-jalan tapi males gitu deh (guenya). Finally, kita main ta' jongkok, except Aul dan Cece. That was an unforgetable moment that I ever have :)))) *senyuuuuum* Abis itu istirahat dan merencanakan akan kemana kita pagi ini setelah mandi. Tadinya mau ke puncak, tapi gak jadi katanya macet. Wah kalian masih berhutang padaku yaaa... Air belum sepenuhnya nyala. Ternyata oh ternyata airnya belum penuh coy! Eh tiba-tiba keran yang disumbat doang make tisuue di kamar mandi emak gue copot dan banjir! Musibah macam manapula ini. Gue, Anom, Abay sama mamakeeee basah kuyup. Sampe Anom minta beliin Via CD baru *ups maaf Mon :) abis itu kita main truth or truth. Bukan truth or dare yaaa... Dimulai dari Abay di akhiri oleh Cece. Amazing banget deh, banyak banget rahasia yang gak gue ketahuin di situ :) Mau tau banget banget apa aja? Makanya ikut dongggggsss. Dan gue mendapat satu pelajaran dari situ
Sahabat sejatimu mengetahui rahasia terbesar yang kamu sembunyikan darinya :)
Tapi satu hal yang masih membuat senyum gue kurang mengembang, Lo gak ikut. P.S : Jangan kegeeran ya Mas :) Sincerely, Ninis :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah