Rapat Rapat Rapat

Aloha! Selamat malam! :)

Lelah nih guys, hari ini rapat berturut-turut. Mulai dari pagi pukul 8-11 ada rapat Pubdok Prabu Unpad 2013. Kemudian sorenya jam 3 sampai jam 7 malam, ada rapat Infokom BEM FKG Unpad dan bergabung dengan BPM FKG Unpad sama Fosikagi.

Gue mau cerita nih. Pubdok Prabu, entah gatau kenapa, gue merasa pengen banget fokus di sini. Yap, puluhan kepanitian udah gue ikuti di FKG, engg..sebenernya gak puluhan juga sih. Entah kenapa belum sreg atau gimana gue sendiri juga gak ngerti tetapi baru kali ini gue merasa punya keluarga baru, yang rasanya tuh bener-bener kepanitian yang "keluarga" bangetlah.

Ya intinya gue seperti mempunyai keluarga barulah.

Ngerti gak? Kalo gak ngerti baguslah, gue juga gak ngerti kok. Oke, gatau juga sih ini mungkin hanya perasaan gue doang. Maklum, gue kan perempuan, jadi semuanya dibawa dengan perasaan. Hufthness.

Ya, mungkin karena faktor di FKG, kalo kepanitian gitu isinya sebagian besar perempuan semua, kecuali lo di tempatkan di Logistik ataupun Keamanan, pasti banyak cowoknya. Nah, di sini tuh gue bisa berkenalan dengan banyak lelaki (doain aja semoga mereka beneran laki-laki seutuhnya, Amin) sehingga gue bisa kerja bareng mereka. Emang sih di FKG juga ada cowok, tapi....limited bangeet -_-

Engg sebenernya sih, gak ada hubungannya ada lakinya apa enggak -_- toh kinerja gue gak ditentukan oleh mereka, melainkan oleh diri gue sendiri, dan toh gue gamau dan gak berniat modus juga. *Kemudian teringat prinsip* Enggak, maksud gue kan gue jarang banget kerja bareng cowok, pernah sih sekali waktu Closing Mabim itupun sama Dyka, bukan cowok. Oiya hampir lupa, di PPM juga, gue kan Sekertaris pribadinya Firaz~ enggak deng boong. Maafkan aku ya Firaz, tidak bisa menjadi sekertaris yang baik :"(


Official Logo PPM 2013

Balik lagi ah elah, muter-muter lu, kayak beyblade baru dibeli. Btw, inget beyblade gak? Ituloh mainan waktu jamannya kita SD apa SMP gitu, yang ditarik sampe pol, terus dia muter. Yang terlama muter dialah yang menang.

Btw, nih, beyblade nih guys. Buat anak jaman sekarang yang gak ngerti mainan gaul anak jaman 90-an. 


Anjir, elah kenapa malah ke beyblade -_-

Jadi gini, entar di kehidupan kerja yang akan datang, kita gak cuma kerja sesama perempuan doang kan? Pasti ada lelakinya baik itu office boy, penjaga wc, tukang sampah, maupun bos kita sendiri. uhuk uhuk. Nah, selama ini menurut pandangan gue, rata-rata anak FKG tuh, khususnya wanita (termasuk gue), takut untuk berkenalan dengan laki-laki di luar FKG. Contoh konkrit, waktu ke PPBS, banyak anak-anak yang takut jalan sendirian karena melihat lelaki FTG yang berjubel ._. atau tadi siang juga ada temen gue yang cerita, "Iya gue cuma kenalan sama 3 cowok, dan itu juga cowok yang rada-rada."

Kasian :(


Jadi, pukul 7.40 gue masih mager di kasur kosan. Biasa, ngepoin orang. (Heh, jangan geer lu pada, gue ngepoin semua orang yang muncul di timeline twitter gue pagi tadi.) Jadi, barang siapa yang tadi pagi mengupdate status, maaf ya gue kepoin.

Pokoknya kalo ada lomba orang terkepo, mungkin gue bisa menjadi pemenangnya. Mulai dari orang yang cuma gue kenal lewat medsos, orang yang baru kenalan sama gue setahun belakangan ini, sampe orang yang udah lama gue kenal dari jaman gue masih polos sampe jaman ga polos lagi. :(

Udah ah, ntar lo pada kegeeran lagi, merasa udah gue kepoin twitternya -__-

Seperti biasa, gue masuk kamar mandi, 7.45 dan baru kelar 8.05. MEN GUE TELAT!! Fix, nyampe 8.20 hahaha.

Pembukaan,

Lalu perkenalan.

IYA BRO PERKENALAN!

Nah ini dia bagian serunya!

Untung gue duduk dua jarak dari Kak Iman, jadi gue gausah menghafal ke-18 orang itu *tertawa bahagia*
Pertama kali yang mengenalkan diri itu,

Putri, FMIPA Biologi, lalu
Gue, FKG
Taufik, FPIK
Bagus, FPIK
Bella, FaPsi
Dini, Fapet
Iis, FMIPA, Matematika
Nadhira, FIKOM
Rezeki, FIB
Wibi, FIKOM
Farisi, (sorry Ris, gue lupa lo darimana -_- kalo gak salah FaPet)
Bobby, FIB
Fikri, FIKOM
Alfa, FaPerta
Simon/Lion, FIB (awalnya ngenalin diri namanya Simon, tapi katanya gak keren, jadi diganti Lion)
Iman, FIKOM. <- ni orang Koor PubDok tahun ini guys! Btw, dia perempuan loh...
Widia, FIK
Megan, FIKOM
Dan satu perempuan lagi dari FIB, tapi gue lupa namanya -__-

Oke, jadi kalo kalian bertemu dengan mereka atau mengenal salah satu dari mereka, hati-hati, nanti bisa kena virus alay....

Sedih deh, ketika tiba giliran gue yang diinget, yang diinget cuma fakultas gue doang, nama gue enggak :( 

Udah deh, abis itu syemel syemel.

Dan ini dia yang paling gue tunggu! Tukeran nomor hape.

Sumpah gak modus ini -__- kan kita dibagi jadi 3 divisi, Pembuatan Film, Fotografi, dan Desain. Nah gue kebagian Fotografi beserta 7 orang lainnya. Kalo kita gak punya kontak mereka gimana mau koordinasi dong? :p

Abis itu pulang. Nothing special, but...gataulah seneng aja kerasanya.


*********

Jam 3. (Lagi-lagi gue ngaret) Kali ini dengan alasan klasik, kebelet boker -_-
Nyampe NgopDoel, sebuah Coffee Cafe yang terletak di seberang IPDN Jatinangor, pada pukul 3.20. *kemudian gue direbus Teh Anita* *sad ending* :(

Rapat pun dimulai.....

Senang adalah ketika lo bekerja sesuai dengan hobby dan passion lo, gak terpaksa jadinya :)

Di redaksi kali ini, gue menjadi seorang editor. Yap, gue mengeluarkan jurus andalan gue ketika UN dan SNMPTN, yaitu kemahiran gue mengerjakan soal EYD :)) Alhamdulillah, mungkin jika terus diasah kemampuan ini akan semakin berkembang, makasih ya Allah, seenggaknya gue mempunyai suatu kelebihan juga :") 

FYI, gue dapat satu tim sama reporternya Kak Dea Ayu, sang Kepala Redaksi kali ini, beserta layouternya Teh Gracety Sabrina dari Fosikagi, Kadep Syiar Media. Oiya, di majalah ini gue mewakili BEM beserta Fosikagi. Eh tunggu dulu, gue kagak mau sombong nih -_- tapi emang bener Alhamdulillah gue mendapatkan dua amanah yang sama di BEM dan Fosikagi. Seperti yang sudah tercantum di biodata blog gue ini. Doain ya, semoga gue bisa tetep amanah sampe jabatan ini mundur, Amiin :)

Btw, penasaran gak sih sama majalah buat next edition? Wait us on September! Ini bakalan lebih kece daripada majalah sebelumnya!

*********

Kukira cukup sekian curhatan kali, setelah sekian lama tidak menceritakan pengalaman sehari-hari. Setelah gue baca dua kali, gue merasa ini panjang banget. Udah kayak essay -_-


See ya.
White Rose {}

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah