Desain dan Blog

Assalamualaykum.

Liburan, sangat ditunggu-tunggu, tetapi bingung cara menjalankannya. Daripada bingung, lebih baik aku mengisinya dengan blogging untuk membunuh waktu.

Kali ini aku mau memposting beberapa hasil pembelajaran Photoshop aku selama di FKG. Hmm oke, sebenarnya ini tugas, sudah lama diperintahkannya, tetapi aku selalu menunda-nunda, as always.

Setiap karya punya cerita, Bismillah...

Gambar ini adalah hasil pelajaran photoshop pertama saya. Jadi FKG Unpad memiliki majalah sendiri, namanya Stomatognatic, alhamdulillah tahun kemarin aku mendapat amanah menjadi Kepala Redaksi, tetapi kerja aku tidak benar, sering kabur-kaburan. Ah sudahlah, luka lama. Nah, ini adalah salah satu layout yang aku buat untuk majalah.
POSTER TA'LIM RUTIN FOSIKAGI. Permintaan Wisam, sang Ketua BEM Kema FKG Unpad 2015 ini, sekaligus keluarga aku di Fosikagi tahun lalu. Padahal, pembicaranya lelaki, tapi background yang aku pilih justru berwarna merah keunguan. Alasan aku memilih warna ini karena warnanya soft! Suka banget. #udahgituaaja.

Poster ini juga merupakan poster untuk ta'lim rutin Fosikagi dan merupakan poster terakhir yang aku buat untuk Fosikagi :" Desainnya hampir mirip seperti poster di atas,, karena Wisam berkata bahwa desainnya disamakan saja dengan yang kemarin.
INI DIA POSTER KESUKAAN AKUUU. Mengapa? Karena perpaduan warna soft, suka <3 *sekali-kali memuji diri sendiri, boleh kan?* Layout BEM Kema Unpad-nya bukan saya yang membuat, dikirimkan oleh Humas PRABU. Poster ini dibuat ketika saya menjadi koordinator divisi PDD saat Penerimaan Anggota Baru (PAB) Kema FKG Unpad.
Amazing Race! Masih dalam rangkaian PAB - Mabim FKG Unpad. Saat membuat poster ini aku sedang tidak ada ide sama sekali, harap dimaklumi, semester 5.
Selamat Hari Raya Idul Adhadari Fosikagi Kema FKG Unpad O:)
Bisalah dibaca sendiri, ini untuk apa :)) H-18 doang dibuatnya, abis itu lupa lagi mau buat setiap harinya.
Desain untuk nametag peserta MUNAS FULDMKG. Semua gambar yang ada di nametag tersebut bukan aku yang gambar hahahaha. Aku mah apa atuh, hanya bisa ngedit doang
Nah, yang ini adalah desain ter-terakhir yang aku buat.alias terbaru. Spanduk untuk Rakernas PSMKGI, anyway tanggalnya salah.........
Yang ini adalah artikel yang saya bikin tentang JMKI untuk Majalah Kema Farmasi Unpad


Selain itu, 2 tahun yang lalu aku juga mengelola blog BEM Kema FKG Unpad, lihat di sini semua tulisan yang ada di blog tersebut adalah hasil karya saya, sedangkan untuk tahun ini saya mengelola tumblr JMKI Wilayah Priangan, lihat di sini tapi untuk yang ini bukan hasil karya saya semua, saya hanya bertugas mengelolanya saja :D

Satu hal yang perlu diketahui, saya tidak dapat menggunakan aplikasi corel draw dan tidak pernah mencoba membuat logo. Liburan kali ini saya mempunyai wacana rencana untuk belajar menggunakan corel dan sony vegas. Yaa, semoga tidak hanya menjadi wacana tetapi segera direalisasikan. Amiin.


Depok, 23 Januari 2015
With love, White Rose

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah