(Masih Ada) Sooca (Lagi)

Assalammualaykum.

Halo halo.

SOOCA BHBP 5 sudah selesai hari ini. Alhamdulillâhirrobbil'âlamîn. Senanggg sekali, rasanya seperti bisul yang sudah lama membelendung, lalu pecah.

Plong.


Oh iya, satu lagi kawan-kawan. Alhamdulillah juga, salah satu target aku di 2015 sudah tercapai. 
Usaha yang telah aku lakukan tidak sia-sia ternyata :)

Dan... di samping usaha, satu yang membuat target aku tercapai adalah bantuan dari Allah, dan kemudahan yang diberikan oleh-Nya.

 Terima kasih ya Allah atas segala kesempatan yang telah Engkau berikan di 2015 ini kepadaku. Semoga ditahun ini, diusiaku yang ke 20, membuatku menjadi pribadi yang lebih baik lagi, manusia yang selalu rendah hati dan selalu mengingat Sang Penciptanya. Amiin.



Berbicara mengenai target 2015 dan 20 tahun. Targetku yang paling pertama, sudah kucoret, bukan karena target itu telah kucapai. Tapi target itu tidak tercapai di tahun ini. Lalu, kutambahkan 'sesuatu' di atas coretan itu. Hihihi.

Sebenarnya itu adalah targetku di tahun 2014. Yaa tidak apalah, tertunda satu tahun, untuk hasil yang lebih baik. Amiin


 Mau menambahkan lagi, ada lagi satu target yang sudah kucoret, " SOOCA BHBP 5 A."  Yaaa, Alhamdulillah walau teman-teman juga banyak yang mendapatkan nilai A, tetapi aku bangga dengan nilaiku. :) Lain kali jika menulis target jangan tanggung-tanggung, sebaiknya seperti ini: SOOCA BHBP 5 mendapat nilai 90. Hahaha. Boleh kan sekali-kali melihat ke atas untuk pendidikan? :))


Tadi juga Wisam sempat bertanya padaku, "Nis, nanti mau bantuin di Infokom, kan? Bantuin proker baru aku. Atau mau ke tempat lain?"
Lalu, apa jawabanku?
"Ya...lihat nanti sajalah, Sam."

Maaf banget, Sam, bukannya tidak ingin membantu. Bukannya aku sakit hati karena tidak diterima menjadi Kepala Departemen. Tetapi aku sudah memantapkan hati, jauh sebelum pengumuman itu.
Semangat terus Wisam dan Annisa! Semangat membangun FKG Unpad yang lebih baik! Kalian sahabatku yang takkan pernah kulupa :D



 P.s: Jangan senang dahulu, jangan lupa target no.23, Nis! Jangan lupa (masih ada) SOOCA (lagi)! :)


Jatinangor, 6 Januari 2015
With love, White Rose ♡

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah