FUTUR - CAGEUR


[Futur]
adalah sebuah penyakit dengan gejala malas, enggan, lamban dan tidak semangat padahal sebelumnya ia rajin, bersungguh-sungguh dan penuh semangat. Sering menyerang sebagian ahli ibadah, para da'i dan penuntut ilmu, sehingga menjadi lemah dan malas, bahkan terkadang berhenti sama sekali dari melakukan aktivitas kebaikan.


Hmmm. gue bukanlah seorang ahli ibadah, apalagi da'i. Namun, kondisi diri saya saat ini benar-benar sedang futur. Kabur dari semua hal yang gak ingin gue lakukan. Ayo, Nis. Segera balik ke keadaan semula. Cepat kembali lagi ke Ninis yang dulu.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Randomly, masa aku kangen KKN. Hahahahahahaha.
Kangen masa-masa dimana yang ada di pikiran aku tuh sekedar besok uang kas yang keluar berapa banyak, mau masak apa, dan kegiatan besok apa aja. That's all. Gak perlu memikirkan Warta K3m4, P3w1r4, sk1psh*t, dan berbagai macam pikiran syemel lainnya.


Kangen dimarahin Ayesh gara-gara gue nyanyi tiap saat tapi suara gue fals akut. Trus kangen diajarin nyanyi sama Ayesh juga wkwk baryaw, Yesh. Suara w emang kayak gini.

Kangen ngantri mandi berdua belas dan selalu menjadi orang terakhir yang mandi di Cageur ganti-gantian sama Iqi.

Kangen ngeliat Hapis jadi botol trus kangen dipanggil sayang sama doi wkwk padahal doi bilang sayang ke semua wanita -__- kangen Hell Yeah-nya Hapis jugaa.

Kangen sama Mu'min yang selalu nyamperin ke rumah perempuan pada pukul 06.00 untuk mengingatkan aku, Diana, dan Ayesh masak, dan ternyata doi udah masak nasi pake daun sereh yang super enak.

Kangen sama Salman yang salting kalo di depan gue wkwk. Canda, Man. We are just friend, rite? Abisan kalo lo sama gue di-ceng-in sama anak-anak, lo selalu panik sih. #dihgeerbangetlonis Kangen suara badainya Salman kalo ngaji. Super banget suaranya, beda kalo pas lagi ngomong dan pas lagi ngaji. Idaman para ukhti deh #lah

Kangen diajak kabur sama Yudha dan Karel. Tiba-tiba naik motor, trus diculik Yudha ke Sakerta Barat. Trus jalan-jalan ke Majalengka, padahal hari itu gue sama Diana piket masak.

Kangen kebocahan Karel juga, mukanya yang mirip werewolf dan sok serius padahal mah sampis. 
Kangen ke-pea-annya Yudha, yang apal mati lagu-lagu Indonesia dari tahun 2000-2015 ckck.

Kangen sama Sarah yang selalu manggil gue Teh Ninis karena saat itu gue ngaku kalo gue angkatan 2010, dan doi percaya................Emang setua itu apha muka gue :( Kangen rambutnya Sarah yang sampe kejidat.

Kangen sama Vanesha yang kalo suaranya menggelegar, kangen dibantuin ngitung uang sama Vanesh jugaa.

Kangen pinjem charger Ipadnya Kevin. Kalo gak ada lo mungkin hari-hari gue bakalan merana karena rusaknya kepala charger Ipad gue :(

Kangen Uwiiiiii yang selalu marah-marah, padahal sebenernya cara ngomongnya emang begitu, tapi keliatannya kayak marah-marah. Uwi yang selalu kabur pas abis eval, jarang banget ikut maen werewolf, cuma pas hari terakhir doang muncul. Uwi jangan suka nangis dibalik bantal yah, kalo cowo kamu jahatin kamu putusin aja. Kan gak boleh pacaran Uwi :)))

Kangen Dzinnuriii Icha, mulutnya yang sensasional. Selalu dah tidurnya di kamar mele, gak pernah di luar kamar, hoki banget lu, Cha. Icha yang rata. Ups. Cha, istiqomah ya jilbabnya :) kaget deh tiba-tiba Icha berjilbab.

Kangen partner bobo sama Kharnis wahahaha kita tidur di dalem mulu dah hampir 20 harian, kita selalu nyari orang yang dapet jatah tidur di kamar, trus merayu gombal biar tidurnya di dalem wkwk. Kangen diajarin nyatok dan dipotongin rambut sama Kharnisss, jan galau lagi ya Niss.

Kangen sama Ayiiin yang kalo dapet peran sebagai anak kecil di werewolf pasti mati duluan. Jadi inget pas Karin pulang duluan dijemput, sedih banget.

Kangen sama Bapak Arya! Bapak sekretaris desa yang terlibat skandal, entahlah gak ngerti skandal apaan. Maaf ya, Ya gue gak bantuin lo buat laporan KKN. Kangen curcol sama Arya masalah doi yang anime akut, jangan pedofil lagi, Yaaa. Oiya, plis jangan jangan baper sama gue gara-gara dimasakin indomie haha

Kangen Ambaaar. Huooo Ambar maafkan akuuu, kalo bukan karena gue, lo gak mungkin terperangkap sama doi. Plis, maafin gue. I dont mean to be like that, Mbar. Mana oleh-oleh Thailand-nya, Mbar? :))

Kangen Ressa yang suaranya kayak suneo hahaha. Res, sumpil lo gak ketebak kalo lagi maen werewolf.

Kangen Iqbal, lelaki tersampis dan tersok sibuk yang pernah gue kenal. Eh gak kangen deng. KKN cuma 19 hari, enak banget, Pak -__- Kangen deh curhat sama lo, kangen ngecengin lo sama doi, kangen ngecengin asam urat lo hahaha. Kangen kesampisan lo pas nyalon jadi Pak Kades waktu maen werewolf tapi selalu kalah sama Yudha yang said nothing haha. Anyway, thanks for 19 days-nya, Bal! :) Dan jangan coba-coba buat gue baper, ntar malah lo yang baper~

Kangen Diana? Ah engga, hampir 24 jam gue ketemu doi mulu di kontrakan haha.


Tuh, kan jadi sedih. Jadi pengen KKN lagi kaaaan.

Well, KKN tuh kayak sesuatu yang aneh tapi nyata. Gak kenal siapapun awalnya, Tiba-tiba dipaksa bertahan hidup bersama-sama selama sebulan. Kenal temen baru sih, tapi tetep aja selepas KKN semuanya kembali ke kesibukannya masing-masing.

Yuk, kapan nih kita foto KKN Desa Cageur?

P.S baper nih abis buka ini: http://kknm.unpad.ac.id/cageur/2015/09/03/sepenggal-kisah-kknm-desa-cageur-2015/



Jatinangor, 25 Oktober 2015
-White Rose-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah