Untukmu

Via: nol3nol4 alias Finka



Hey kamu yang diujung sana! Apa kabarmu sekarang? Tak apa kalau saat ini dirimu sedang tidak dalam kondisi terbaikmu. Aku yakin kamu sedang berproses. Tak apa kalau kini kamu menyadari banyaknya kekurangan dalam diri. Aku yakin kamu semakin mengenali dirimu sendiri. Tak apa kalau sekarang dirimu sedang dalam kondisi terjatuh. Aku yakin kamu akan bangkit dan segera berlari.

Suatu saat aku akan melihat kamu sebagai seseorang yang utuh. Suatu saat aku dan kamu akan bertemu sebagai seseorang yang sudah selesai dengan urusan diri sendiri.

Hey kamu yang kupandang dalam cermin. Tenanglah. Nikmati perjalananmu, ambil pelajaran sebanyak-banyaknya agar kelak kamu memiliki cerita untukku, atau anak-cucumu.

Sampai jumpa.. Kan kunanti saat itu :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah