High Heels or High Hells?

Ketika saya menulis hem lebih tepatnya mengetik tulisan ini. Saya sedang mengalami pegal-pegal yang berkesangatan.

Mau tau mengapa saya bisa pegal-pegal dan kecapaian sangat? Oke lets chek this out!


Jadi begini ceritanya teman-temanku sekalian.
Malam ini saya baru saja pulang dari kondangan. Apakah kalian tau kondangan itu apa? Yak, saya rasa anda sekalian tau kondangan itu apa, karena kalian pasti gak cuma sekali dua kali kondangan.

Oke gue yakin pasti pas kalian kondangan kalian gak cuma diem-diem saja duduk di sekitar gedung apalagi di gedung yang super duper mewah yang jarang ada parkiran motornya dan sebagian besar penghuni maksud saya pengunjung atau apalah itu bermobil keluaran 2000 ke atas serta berbaju yang memiliki merek terkenal seperti baju karya desaigner ternama Nisrina Qotrunnada, amiin
Dan di sana tidak ada baju produksi PASAR OBOR (pasar yang adanya di daerah Cijantung, Pasar Rebo yang baru aja dibenahi dan sekarang agak mendingan kaya Pasar Induk) atau bahkan baju produksi GRAHA CIJANTUNG, atau MALL CIMANGGIS mall yang super sangat GAHOL \m/.

Kalian gak bakalan mau ngabisin waktu kalian di pojokan gedung cuma buat melototin cowo ganteng bersepatu nike ardila, adidas hing, league ninis dan sebagainya yang bertampang borju padahal mah kantong tepos
atau kalian bahkan duduk cuma buat ngeliatin cewe cantik yang bermuka tebal -make up tebal, red- serta memakai baju yang kekurangan bahan, ckck kasihan sekali mereka padahal orang kaya tapi kok baju mereka kekurangan bahan sih?

Kalo uangnya jaitnya kurang ato bahannya kurang bilang aja sama emak lo, nanti ditambahin kok sama emak lo, pasti! Emak babe lo juga bakalan nambahin, emak babe lo juga gak bakalan mau anaknya ngumbarin "barang-barang berharga" milik anaknya, emak babe lo pengen anaknya memakai baju yang baik dan benar.

Gue sih mau dibilang cupu, norak, katro, ndeso atau apalah terserah kalian bodo amat.
Yang penting gua make baju kaga kekurangan bahan, kelebihan malah kadang-kadang.

Eh tapi saya bukanlah orang yang suka banget atau berfanatik ria memakai pakaian kelebihan bahan sampe kebelit-belit kaga keliatan yang mane matanya yang mane idungnye bingung bedainnya dah.
Saya hanyalah manusia biasa yang mencoba menutupi aurat saya dengan memakai busana muslimah yang baik dan benar :)
Kembali ke Taufik Al-Kautsar, eh itu mah temen sekelas gua yang cacatnya gak ketulungan. Oke oke balik lagi.



Jadi, kalo kalian anak muda. Apalagi anak SMA yang memiliki kantong uang sekarat seperti gue dan mungkin jarang sering memakan makanan enak (lagi-lagi kaya gue), gak tau kalo yang sehari-harinya makan makanan enak mungkin tidak termasuk kategori ini kali ya.

Adalah saya yang mendapatkan uang jajan lebih dari kurang (?) makanya ketika saya diajak untuk kondangan wuiiih girangnya gak ketulungan. Udah kaya menang lotere 1 triliun.
Apalagi yang mengundang enyak babe aye adalah sodara jauh yang lumayan berduit dimana dia sedang mengawini eh busetdah mengawini, maksud gue menikahkan anak bungsunya, putri satu-satunya tepatnya.
Jadiiii, yaaa saya rasa itu sangatlah mewah sekali.
Tidak seperti kakak-kakaknya dahulu, karena saya sudah datang ke pernikahan kakak-kakaknya dan itu cukuplah sangat amat mewah dan sekarang lebih mewah, amat teramat sangat serba mewah.




Saya pun bergeriliya bersama ade saya sebut saja Nofal, tapi karena saya harus menemani ade saya yang paling kecil yang bawel bin cerewetnya minta ampyun sebut saja Nayla.
Jadi saya harus menjadi babi sister sementara, dikarenakan enyak babe saya tidak ikut T.T



Oke, saya memulai peperangan dengan menyerang stand EMPEK-EMPEK. Sumpah enak banget tuh empek-empek masih anget-anget gitu.
Terus ke stand sebelahnya, SATE PADANG. Setelah sekian lamanya gua kaga makan sate padang akhirnya kesampean juga :D
Terus gua tinggalin aja tuh ade gua sendirian, guanya ngantri di stand lasagna+fetucine. Balik-balik ade gua nangis dah, bodo amat dah.

Abis itu gue menderita keausan. Gue kabur, beserta Nayla tepatnya ke tempat juice. Gue embat aja fruit punchnya 2 gelas.
Setelah itu Nayla minta es krim. Gue ambilin dah es doger, eh gue makan dulu setengahnya baru gue kasih ke dia. Gue ambilin lagi es apaan tuh tadi lupa, gue makan juga setengahnya baru gue kasih dia.
Oke masih belom puas makan, gue melihat tulisan BAMAY BOGOR. Apaan tuh? Pikir gue, capsus mumpung sepi tuh stand.

Berhubung Nayla ditemenin sama Nofal, jadi gue tinggalin aja dah. Hem, gue rasa si Nopal udah selesai bergeriliya dah abis udah selonjoran gitu.
Akhirnya gue ke tempat bamay bogor itu, oh ternyata batagor somay toh -,- GUBRAK!
Capelah eke pengen minum, eke minum ES LANGO saja, tau dah kaya es kelapa gitu rada ga jelas dah.
Oiya baru inget, gue belom makan nasi, jadilah gue ngantri makan nasi.
Yeah, nasi putih + nasi goreng, daging 2 macem, kentang, kerupuk.




Yak selesailah sudah geriliya gua ditutup dengan guava juice dan puding. Sluuurp. Enak.
Oke, gue kesana kemari, jalan-jalan mengitari gedung yang seluas itu dengan memakai HIGH HEELS gue yang setinggi 5 senti.

Coba bayangkan betapa pegalnya!!!!
Makan sambil berdiri, gendong Nayla, muter-muter gedung nyari Nopal ilang, nyari Embah Ti gue. Hell-o ini kaki rasanya pengen gue copot aja dah rasanya -__-





Eh tau gak teman, tadinya gue mau beli high heels yang tingginya 10 senti.
Gila gak tuh? Ngajak mati lu Nis!
Ini semua gara-gara emak gue!
Tau sendiri kan gue kalo kondangan selama ini gak pernah make high heels dan semacamnya, pasti selalu make SEPATU KETS!
*lanjut ke sesion 2

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah