Cerdas Cermat

Besok saya, Nisrina Qotrunnada akan mewakilkan REMAS SMAN 39 Jakarta Akhwat untuk mengikuti lomba Cerdas Cermat AGAMA, saya tekankan sekali lagi di sini, CERDAS CERMAT AGAMA, di SMAN 14 Jakarta. Yang gue gak tau persis letak sekolahan itu dimana -__-
Sebenernya nih ya gue itu kaga pinter sama sekali dalam bidang agama, ada yang lebih pinter dari gue sebenernya. Tapi guobloknya gua malah ngajuin sama Devita, si Korwat -kordinator akhwat,red- ucul ubuy itu buat ikut lomba ini.
GUOBLOK LU NIS##########

Dan sekarang saya hanya meratapi nasib kalo gue gak bisa belajar maksimal karena dag dig dug preeet *alamak kentut ane* soalnya itu besok sekolah gue tercinta a.k.a GALAN mengadakan perjalanan Indonesia - Inggris (lu kira kamus) BESOK GALAN BAGI RAPOT BAYANGAN!!!

Karena rapot bayangan jadi gue gak bisa ngebayangin betapa HANCURNYA, perlu dibaca kencang-kencang HANCUR LEBURNYA nilai saya. Apalagi fisika, kimia. Omaigat. Brb digantung emak babe nih.


Yaa intinya sih besok, semoga Sabtu, 26 Maret 2011 menjadi hari keberuntungan buat gue :)

Nazar ah : kalo gue masuk final dan menang lomba CCA gue mau nazar. Yaa nazarnya kapan2 aja gue kasih tau berapanya, kalo udah selesai.
Makanya do'akan gue biar menang :)

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah