Fakta atau Gosipkah?

Fakta atau gosipkah Ibu gue a.k.a Ibu Retno akan pindah ke SMA 39 atau lebih tepatnya Galan..

Jadi begini pertama, di 103 itu kebanyakan guru biologi lebih dari cukup. Dan akan ada pemutasian guru, tapi siapakah yang akan guru yang akan dimutasikan itu? Tidak ada yang tahu hal itu. Tetapi ada calon kuat dari semua itu, yaitu sahabat ibu gue. Karena Beliau rumahnya jauh dari 103 dan satu-satunya guru biologi yang belom S1. Kasihan sekali Beliau.

Kedua, waktu ngambil rapot uts gue yang kebakaran. Ibu gue bertemu Pak Gusriwan dan Beliau (Bapak itu) bercerita kalo guru biologi di 39 kekurangan. Jadi, ditawarkanlah ibu gue untuk menjadi guru di Galan.

Digabungkan dari kedua cerita tersebut, maka ibu gue pun merasa kasihan dengan sahabatnya tersebut. Akhirnya, diusahakanlah agar ibu gue bisa pindah ke Galan.

Tapii, Wallahualam. Hanya Allah yang mengetahuinya. Dan gue gak mau emak gue pindah ke Galan

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah