Cerdas Cermat #2

Halo semuanya :) sekarang tanggal 26 Maret 2011.

Pertama, hari ini tuh bagi rapot ya, tapi gue gak ikut.
Oke alhasil kata Retno Budiyanti "Yah, lo gak liat mertua lo dong Nis..."
"Emang siapa mertua gue?" jawab gue.
"Bonyoknya si *piiip*"
Hey-lo. Anda SALAH BESAR! Mertua gue adalah... Alm Abdul Thalib. yeah. Thats right! Gue akan menikah dengan RASULULLAH SAW *woo gak mungkiiin* *diserang sejuta umat* *langsung dikubur sekarang juga*. Saya tidak tahu siapa mertua saya kelak. Apakah anda juga begitu?
Ya hari ini bagi rapot karena gue sedang cerdas cermat jadi gue gak ikut ngambil.

Ketika sedang cerdas cermat hal-hal yang saya lakukan adalah :
1. Mencetin bel, karena semalem motorik dan sensorik gue udah diasah dengan tidur nyenyak selama 29 jam, jadi pas banget hari ini gue gak lemot. Tumben.
2. Komat-kamit gak jelas, ceritanya ngapalin ayat padahal mah gak inget sama sekali.
3. Searching "Ikhwan-Ikhwan" ganteng, siapa tau kan bisa kenalan gitcuu.

Pas babak penyisihan, soalnya ada 30 dan itu tertulis dengan 5 pilihan ganda sisanya ESSAY! Tau gak essay? -_- Dan soalnya itu SEPERTI DEWA BUJANA! Satu-satunya yg PALING BISA gue kerjain adalah "Sebutkan nama-nama Nabi dan Rasul Allah yang menerima kitab-kitab Allah!" sisanya gue serahkan kepada Munawaroh dan Nimas, si Ustadzah baru.
Sambil nungguin siapa aja yang lolos ke semifinal, solat Dzuhur. Eh ternyata GUE DI SMS LOH! Jadi yg di sms itu yg lolos. Oh, Thanks God :D
Maju giliran pertama dan menang diantara 3 sekolah itu. That's a miracle for me! Swear deh! Abis itu maju ke final......
Tau gak? hati gue itu bunyinya udah hampir sama kaya perut gue. Dangdutan! Pasang muka badak aja~
Miracle came to me (again). Nimas bisa jawab pertanyaan yang nilainya tuh 4.000! Nilai udah ketinggalan jauh kita (grup A) masih 550 pake DIKURANG 200 pula -_- B (SMAN 31 Ikhwan) 2000-500+3000=4500 dan C (SMA Islam Madinatul Ilmi) 900+500+600+700=2500 tiba-tiba Nimas menjawab JENGJENG! Nilainya jadi 4.350! Dan MI itu dikurangi 2500. Kata ustadznya, "siapa sangka kan? Siapa pun bisa jadi juara."

Kebetulan juga gue melihat orang-orang yang tahun lalu ikut lomba Cerdas Cermat juga di SMAN 8, yang Galan gak menang sama sekali hehe.

Pulang-pulang gue bawa piala ke rumah nebeng Babe, satpam sekolah gue kebetulan dia mau balik ke rumahnye.
B:*tiba-tiba nanya* "Kamu sama si ini ya?"
G:"Hah? Enggak ko. Salah kali."
B:"Keliatan ko."
G:"Siapa?"
B:"Dua-duanya."
G:"Keliatan apanya?"
B:"Matanya."
G:"Ah beh, mata saya mah emang keliatan dari dulu. Orang belo gini." -___-

Nyampe rumah mamerin piala. Terus minta rapot. Eh gue nangis lagi. Kaya tambora meletus nilai gua :O untung ada sogokan buat emak hehe :p

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah