MARKISA 39

Markisa 39, it is mean Maulid Nabi Eratkan Ukhuwah Islamiyah.

Do you know what the meaning of "ukhuwah"?

Ukhuwah is means tali persaudaraan.


Jadi maksud dari diadakannya acara ini adalah untuk mengeratkan tali persaudaraan antara sesama siswa-siswi 39 agar tambah erat satu sama lain dan menghasilkan suatu hubungan yang lebih erat seperti ta'aruf atau pacaran #eh.

Acara yang diadakan di SMA Negeri 39 Jakarta ini, *yaiyalah orang judulnya aja MARKISA 39 masa mau di 93 sih (?)* dimeriahkan hem maksud saya dihadiri oleh penceramah terkemuka yang bermuka satu yaitu Al-Ustadz Subki Al-Bughury. Apakah kalian kenal?
Sebenernya saya tidak mengenal siapa Beliau, tapi berhubung saya sudah mengenalnya setelah dia berceramah maka saya menjadi kenal.

Tema yang diangkat dari karya tulis ini yaitu Rasulullah Sebagai Inspirasi Eratnya Simpul Ukhuwah Generasi Islamiyah.

Tujuan saya membuat karya tulis ini adalah untuk memenuhi tugas bahasa daerah semester 8.
Karya tulis ini dibuat oleh Nisrina Qotrunnada XI IPAS Z SMA Negeri 39 Jakarta. Jalan Negeri Khayalan No. Berapa aja.

Oke balik ke tujuan awal. Kalau menurut saya acaranya sudah bagus, teratur, dan rapi, serta penceramahnya keren, lucu dan lawak abeees. Tetapi, ada kekurangan sedikit yaitu pembagian makanannya ga profesional, ketika dibagikan makanan masih ada yang di kantin, masih ada yang sholat dhuha dan sebagainya, jadi takutnya ada penimbunan makanan gitu *suudzooooooooon.

Terus disuruh mengisi lks yang tidak begitu penting, eh penting deng sebenernya dan membuat gue ngantuk sangat. Oke gue bisa dibilang kerdus a.k.a kerudung dusta.

nb : ditulis ketika seorang wanita lebih tepatnya perempuan berjilbab yang sedang mencari cinta sambil terkantuk-kantuk.

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah