19th!


Hallo 19! Selamat datang!
Terima kasih buat semua partisipan yang telah mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan aku. Semoga malaikat mendengar dan membalas doa kalian. Amiin.

Ini bukan kue ulang tahun aku, serius deh!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxH9Sjfr9blIy6QyrE2HxNLBRP4yJGRg0S9yI3TmRztYNn0RX_0DQvULR60YPHPOfAbwEpqj46qR-OxYORwjf6goqLN00TTxHqn87MUxBRvL9zQGuB5BhtvZtwyDqqA17Kkf4tivPQi1Lp/s1600/19+th+bday.jpg





Terima kasih buat anak-anak Taruna tersayang Osin, DianaLiyong, Linggar, Fira, Ejha, Anna, Nia, Ijoh, dan Datin buat surprise dan kadonya. Serta Finka yang nyangkanya aku kegeeran mau di-surprise-in, padahal sebenernya aku mau nraktir dia. I love you all to the moon and back! :* {}


Yang ini dari anak Taruna. Gatau siapa yang buat. Buset, kok kesannya gue desaperated terhadap jodoh banget ya?


Dapet dua hadiah dari anak Taruna. Ini adalah hadiah dari mereka :



hadiah pertama :  Foto bersebelas, tapi tulisannya..... 

Segitu jomblonya-kah diriku?


hadiah kedua : Buku

Gak ngerti maksudnya apa dikasih buku kayak gini.....


Dan terakhir foto alay kiriman 2 years chairmate,

Created by : Raysita Galuh, Kangen loh:*



Sampai jumpa tahun depan di 20, Amiin! :)


Pst : kalo bisa tahun depan kue ulang tahunnya kayak gini ya :p

















atau kayak gini
http://yantianggrenie.files.wordpress.com/2011/12/a293_c1.jpg

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah