Permintaan Hati


"Nggak sampe di logika aku, kenapa makhluk yang sangat mulia bernama wanita mau diperlakukan kayak gini?"
"Abis gimana? Udah sayang..."
"Kayak drugs ya.... Tapi bukan berarti gak bisa sembuh kan?"


"Seharusnya mereka bikin satu kata baru, yang bener-bener bisa ngejelasin apa yang aku rasain ini...
Satu kata di atas kata 'sayang', di atas kata 'cinta', satu kata yang artinya lebih dari semua kata yang pernah ada. Karena kata 'cinta' nggak cukup mewakili apa yang aku rasain sekarang...."
"Terlalu berat buat manusia biasa untuk bisa mengerti dan menjalani cinta. Tapi yang pasti, pernikahan dengan cinta akan berlangsung selamanya... Karena cinta itu hakiki."



Nggak ada kata yang bisa aku sampaikan,
selain 'maaf' dan 'terima kasih'
sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini

aku harus pergi
bukan untuk meninggalkanmu
tapi hanya terlepas darimu

jika kamu yakin akanku,
maka memang inilah cara yang terbaik untuk dijalankan....


"Kamu datang tepat di saat aku butuh seseorang yang.....seseorang seperti kamu!"



Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
Dan berikanlah arti pada hidupku
Yang terlepas....
Yang terhempas...

Pelukanmu....
Bersamamu....
Dan tanpamu...
Aku hilang selalu.....

Dikutip dari video klip Permintaan Hati - Letto


with love,
White Rose

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah