Doa Solat Istikhoroh

Faktanya, semakin tinggi jabatan kamu, maka semakin banyak amanah dan tanggung jawab yang harus kamu emban. Semakin lama waktu penghisaban di akhirat nanti.

Apakah kamu sanggup menerima amanah di dunia dan bertanggung jawab di akhirat nanti?

Ya Rabb, jika memang menurutMu hamba pantas menerima lebih banyak amanah tanpa melalaikanmu, maka izinkanlah hamba untuk menjalankannya.


"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon pilihan kepada-Mu dengan ilmu-Mu, aku memohon kekuasaan-Mu (untuk menyelesaikan urusanku) dengan kodrat-Mu, dan aku memohon kepada-Mu sebagian karunia-Mu yang agung, karena sesungguhnya Engkau Mahakuasa sedangkan aku tidak berkuasa, Engkau Mahatahu sedangkan aku tidak tahu, dan Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib.

"Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini baik untukku, dalam agamaku, kehidupanku, dan akibatnya bagiku, maka takdirkanlah dan mudahkanlah urusan ini bagiku, kemudian berkahilah aku dalam urusan ini.

"Dan jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini buruk untuk diriku, dalam agamaku, kehidupanku, dan akibatnya bagiku, maka jauhkanlah urusan ini dariku, dan jauhkanlah aku dari urusan ini, dan takdirkanlah kebaikan untukku di mana pun, kemudian jadikanlah aku ridha menerimanya."

Doa solat istikharah.


Di jalan tol, 14 September 2019.
-nisrinaqotrun-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah