I'm Wondering Why

I'm wondering why.

Ternyata, saya harus introspeksi diri kembali.
Apakah selama ini niat saya untuk terlihat hebat di mata orang saja? Atau memang murni ikhlas lillahi ta'ala?

Jujur, saya merasa terlalu menyepelekan orang lain, saya merasa diri saya di atas angin. Namun ternyata, saya lupa bahwa di atas awan masih ada langit, di atas langit masih ada Arsy-Nya. Masih ada Allah yang lebih lebih berkuasa.

Ya Allah, Engkau Yang Maha Mengetahui, Engkau-lah yang sudah menakdirkan hal baik dan buruk kepadaku. Tolong izinkan saya memperjuangkan satu hal yang selalu ingin saya perjuangkan. Untuk kali ini, apapun hambatan dan rintangannya, saya tidak ingin berhenti berjuang. Semoga Allah mengizinkan dan masih memberikan kesempatan. Amiin.

Bandung, 9 September 2019
-nisrinaqotrun-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah