Happy Wedding Osin!


Sabtu, 12 Desember 2020.
12.12. Flash Sale.
Happy Wedding, Osin! 

Satu lagi temen seperjuangan di FKG melepas status lajangnya. Waaah, rasanya makin nano nano ditinggal mereka satu persatu, entah menjadi dokter gigi atau ditinggal nikah.

Yang dulu kalo ketemu di kosan Taruna atau di kosan Kanayakan ngomonginnya progres koas atau diintegrogasi tentang cowo. Lo lagi deket sama siapa. Keknya gue dulu punya banyak stok. Emang guenya aja yang susah komitmen. Gak jamin yaa ternyata punya banyak temen cowo, harus punya seorang yang pasti 😁

Nah ini contohnya Osin, lancar amat kek jalan tol. Alhamdulillah akhirnya berjodoh juga yaa sama Bapak Hibran. Gak nyangka, keknya baru kemarin gue tau masnyah. Bahkan gue belom pernah kenalan dan ngobrol langsung. Eh, kok udah nikah aja.

Ah gila, jadi kangen banget masa-masa punya temen deket. Jadi pas nikahan Osin ini yang dateng cuma gue dan Linggar. Gue telat. Oke. Cape banget cuy abis angkut barang dari Bandung dan nyampe Depok jam 11 malem. Lelah hayati. Besoknya abis solat gue tidur lagi wq. Miane Osin 🙏🏼

So, where is the others?
Of course Diana dan Nia lagi PTT nan jauh di Maluku dan Kalimantan (Hope I'll join you too! Amiin). Fira juga jauh di Lampung mengikuti sang suami. Iyong sibuk dengan bayiknya karena Covid juga. Ya, yang fleksibel waktunya hanya gue dan Linggar. Linggar dengan bebepnya. Ah, semua temen-temen gue punya kesibukannya masing-masing ya.

Gue baru menyadari selama ini gue pergi main jauh banget, nyari apa yang gak ada. Ternyata yang dekat gue telantarin. Haha. Gue pengen bet meraih ini itu. Jadi ini itu. Tapi lupa kalo gue tuh punya sesuatu yang lagi gue genggam, sehingga tangan gue ga cukup buat megang semuanya, dan gue korbankan sesuatu yang lama itu. 

Namanya juga penyesalan ya moms. Adanya di akhir. Tapi gapapa, gue bangga dan bahagia kok dengan segala pencapaian gue di luar sana 👌🏼

Makin ke sini makin sadar..... Kok gue ga punya temen ya haha. Ternyata emang fase hidupnya aja yang sudah berbeda gaes. Masing-masing sudah melangkah menuju kehidupan baru yang berbeda. Berkarir. Menikah. Punya anak.

Step kamu sekarang dimana, Nisrina?
Ya, di sini. Ini pilihan hidup gue. Gue masih asik main-main dengan koas dan aktualisasi diri. Harusnya sih gue gak perlu dan gak pernah menyesal dengan jalan hidup yang telah gue pilih. Harusnya dijalani aja dengan penuh syukur. Tapi jujur emang gabisa banget gak ngeliat kanan kiri. Gabisa banget ga ngebandingin diri dengan orang lain.

Hei. Nisrina. Proud to be yourself. Kamu hebat kok.

Ah iya judulnya kan, selamat menikah, kenapa jadi ngalor ngidul. Gapapa. Suka-suka gue, Blog gue ini kok lo yang ngatur-ngatur 😉


Depok, 16 Desember 2020
-nisrinaqotrun-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah