Lebaran 2021

Wow. Is this true that I spend my Iedil Fitri alone? Without my family, only with mbak kos, pak kos, anak-anak mbak kos. It feels like....OMG I'm an adult. Kuberencana membuat daging printil sendirian wkwk. Semoga ga hanya rencana yah. Abis nyuci mukena cus ke Superindo. Tadi pagi ditinggal Iyong mudik ke Tangerang. Sedih sih. Setelah ditinggal Sari, sekarang Iyong dan Haydar pulang. Hiks. Sepii.

Tapi gapapa. That was my choice. Gue memilih untuk lebaran di Bandung karena emang gamau grabak grubuk bolak balik Bandung-Depok. To do list diri gue sendiri harus diselesaikan sebelum lebaran berakhir. Beresin kamar, nyuci baju, mukena, APD, sepatu, nyetrika. Bikin PPT, ERF, akses opening, belajar Bonafide. Yang kalo di rumah pasti gaakan gue lakukan karena diharuskan membantu orang tua.

Sudah jam 2. Lekas bereskan cucian mukenamu, disikat sikat. Cuci karpet, keset. Sapu kamar. Pel kamar. Jam 4 otw Superindo, tau dah masih ada daging apa engga wkwk. Masak masaaaak. This is my first time ever masak daging buat lebaran WKWK. Biasanya cuma disuruhnya sepotong potong doang. Entah cuma ngebuletin daging or ngiris dan ngadonin bumbu. EH pernah deng w buat opor sendiri! WKWK. Au dah. Gue suka sedih kalo inget temen cowo gue pada bisa masak. Rasanya kok kaya gue gagal sebagai wanita 🤣🤣 wkwk tapi gapapa, gue tuh membantu rezeki orang lain. Daripada gue cape, mending minta tolong orang lain ajah wkwk.

Dah ah.

Bandung, 12 Mei 2021
-nisrinaqotrun-

Comments

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah