Tujuan?

     Semakin bertambahnya usia, semakin menyadari bahwa menikah itu bukan sekedar menyatukan dua insan yang jatuh cinta. Tapi juga how to build your generation. Yap, bagi gue sendiri, menikah itu adalah salah satu langkah gue untuk menciptakan generasi yang cerdas dan bermanfaat bagi agama dan bangsa. *ALHAMDULILLAH, FINALLY GUE MENEMUKAN TUJUAN BUAT NIKAH* Seriously, tujuan ini baru gue dapatkan ketika gue menulis tulisan ini.

     Ketika kamu sudah memiliki tujuan, pasti kamu sudah menyusun strategi untuk melangkah ke depannya. Supaya tujuan kamu semakin dekat untuk dicapai. Jangan terlena juga ketika memiliki sebuah tujuan, kudu menguatkan niat agar target dapat tercapai. Misalnya, kalau ingin memiliki generasi yang cerdas dan bermanfaat bagi agama dan bangsa, yaa berarti dari sekarang gue juga harus cerdas dan bermanfaat dong bagi agama dan bangsa.

     Jadi, sudah melakukan apa untuk agama dan bangsa, Nisrina?

     Ah, tidaaaak. PR gue cukup banyak.

Build your own goal, then write it down, cultivate it in your subconscious, find your way into your goal, write it down too, make it happen.

     Bismillah, semoga bukan hanya tujuan sampis belaka.


Bandung, 30 Oktober 2017
-nisrinaqotrun-

Comments

Kakaaa... seneng deh baca postingannya (terutama tentang FKG):v bisa ngakak bacanya :v *jujur nih pen masuk FKG Unpad :'v semangat terus ya kak :3 and keep writing !!

Popular posts from this blog

Hiduplah karena Ingin Hidup

Sepatu Favorit

Ini tentang Iman kepada Allah